Hukrim

Warga Selat Karangasem Ditusuk Karena Status di FB

Jumat, 05 Maret 2021 | 16:10 WITA
Warga Selat Karangasem Ditusuk Karena Status di FB

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Bicarakan status di Facebook, seorang warga di Banjar Dinas Gunung Biaung, Desa Muncan Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem menjadi korban penusukan.
Informasi yang diperoleh, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Kamis malam (04/03/2021) sekitar pukul 21.00 WITA. 
Saat dikonfirmasi, Kapolsek Selat, AKP. Bambang Haryanto,S.H menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari seorang warga inisial PY (50) bahwa telah terjadi aksi penganiayaan di depan rumahnya di Banjar Dinas Gunung Biaung Desa Muncan Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem.
Dari pengakuan PY, awalnya ia baru saja datang dari bekerja dan melihat korban MP (46) yang juga adalah saudaranya sedang minum tuak bersama teman-temanya di rumah korban.
"Pada saat itu PY tidak menghiraukan dan lanjut ke rumahnya untuk makan. Selanjutnya karena ada orang lain yang ikut minum bersama MP maka PY menyapa teman teman MP dan setelah itu PY pulang ke rumah untuk mandi," ujar Kapolsek Selat menceritakan kronologinya.
Lanjutnya, Setelah PY mandi kemudian PY duduk di teras rumah dan menyapa teman MP karena berpamitan akan pulang. 
Setelah itu, korban MP kemudian menghampiri PY dan berbicara tentang masalah status di FB (facebook) dengan nada agak keras sehingga didengar oleh pelaku IBA (55).
Mendengar percakapan tersebut, pelalu IBA kemudian menghampiri MP dan selanjutnya MP langsung berteriak karena terluka sehingga PY membantu korban MP ke Puskemas Selat namun karena lukanya perlu penanganan lebih lanjut korban akhirnya dirujuk Ke RSU Karangasem. 
"Korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri dan saat ini korban masih dirawat di RSUD Karangasem," tandasnya.
Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa pisau dan baju korban telah diamankan pihak kepolisian. Terkait dengam motif pelaku melakukan aksinya, pihak kepolisian hingga saat ini mengaku masih melakukan pendalaman.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Status Di Facebook Selat Penusukan Karangasem


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV