Hukrim

Identitas Jasad Perempuan yang Ditemukan di Parit

Jumat, 05 Maret 2021 | 21:40 WITA
Identitas Jasad Perempuan yang Ditemukan di Parit

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Warga Banjar Dinas Buruan Kaja, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Jumat (5/3) dikagetkan dengan penemuan jasad perempuan di saluran air (parit) tepatnya di belakang Warung Dayuh. 
Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui identitas jasad tersebut adalah Ni Putu Eka Juniari, asal Desa Kubu, Karangasem yang tinggal di Banjar Buruan Kaja. Diduga, korban yang memiliki sakit epilepsi ini penyakitnya kambuh dan terjatuh di parit.
Dari informasi yang dihimpun, kejadian penemuan jasad Eka Juniari sekitar pukul 10.00 WITA, dimana sebelumnya saksi Ni Made Andry Tirtanadi (27) warga setempat sedang mencuci piring di saluran air (parit) di belakang rumahnya. Saat itu, ia kaget melihat tubuh manusia diduga telah meninggal dunia dalam posisi telungkup terbawa arus air dari arah utara menuju selatan. 
Saksi pun kemudian memberitahukan suami dan warga lain, selanjutnya warga mencoba mengevakuasi korban dengan cara mengikat tubuh korban agar tidak hanyut lebih jauh, kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Penebel.
Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Subagia membenarkan adanya temuan jasad perempuan di parit di wilayah banjar Buruan. Dari pemeriksaan, diduga korban meninggal karena sakit epilepsi kambuh dan terjatuh ke saluran air. 
“Jadi penyakit korban kemungkinan kumat dan terjatuh ke saluran air,” terangnya.   

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Jasad Perempuan Parit Tabanan Identitas


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV