Hiburan

Siapa Nadya Arifta, Gadis dari Profesional Jadi Personalnya Kaesang

Jumat, 05 Maret 2021 | 23:00 WITA
Siapa Nadya Arifta, Gadis dari Profesional Jadi Personalnya Kaesang

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Nadya Arifta, gadis asal Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), yang berprofesi sebagai Public Relation (PR) dan seorang MC atau pembawa acara dikabarkan menjadi kekasih baru Kaesang Pangarep, putra bungsu orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo atau Jokowi. 
Pasca Kaesang putus dari kekasihnya yang dulu, Fellicia Tissue. Nadya Arifta yang juga rekan bisnis "Sang Pisang" milik Kaesang ini, adalah gadis kelahiran Lombok, NTB. Dia tinggal di Sandik, Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat. 
Kedua orang tuanya berasal dari Bima. Ayahnya dari Kecamatan Donggo dan ibunya dari Kecamatan Wawo, dikutip dari katadi.id. Kabar kedekatan Kaesang dengan gadis asal NTB, ramai diberitakan media. 
Baik Kaesang maupun Nadya belum memberikan klarifikasi atas hubungan asmara mereka. Dalam InstaStory Instagramnya Nadya Arifta mengunggah dirinya mendapat hadiah sebuket bunga mawar dari seseorang yang disebutnya sebagai VIP fans. 
"Bener-bener ga ada angin ada ujan, trimakacy my vipfans, aku tersipu," tulis Nadya pada foto yang memperlihatkan dirinya tengah tersenyum lebar, sambil memeluk sebuket bunga mawar.
Dalam buket bunga mawar merah yang diterima Nadya tersebut tertulis sebuah pesan, "Dari profesional jadi personal". Dibawahnya tertera inisial *kah". Diduga inisial nama tersebut adalah Kaesang. Dari foto InstaStory lainnya Nadya Arifta nampak tengah duduk dalam mobil  dengan seorang pria berotot. 
Yang bagian kepalanya diganti dengan sosok lain. Diduga sosok pria dalam mobil itu adalah Kaesang Pangarep. Nadya Arifta memeluk sebuket mawar merah, sedangkan sang pria yang diduga Kaesang ini memeluk gambar pisang. Kini akun Instagram Nadya diserbu warganet.
Dari yang jumlahnya 3 ribuan, sekarang menjadi enam ribu netizen, dengan berbagai komentar. Awalnya akun Nadya bersifat publik. Tapi ditelusuri kembali pukul 14.02 Wita, pengaturan akun @nadrifta sudah diubah dari publik menjadi privat.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Gadis Asal Bima Nadya Arifta Kaesang Pangarep Dari Profesional Jadi Personal Kekasih Baru Kaesang Pangarep


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV