Hukrim

Ditinggal Istri, Pria Tewas Gantung Diri

Jumat, 05 Maret 2021 | 23:15 WITA
Ditinggal Istri, Pria Tewas Gantung Diri

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Diduga alami depresi karena ditinggal istrinya, seorang pria berinisial A (31 tahun) tahun warga Pujut, Lombok Tengah ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung.
Kapolsek Pujut, IPTU Lalu Abdurrahman membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, setelah menerima laporan ada warga meninggal karena gantung diri, personelnya langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP, Kamis (4/3). Sejumlah saksi juga dimintai keterangan untuk mengungkap penyebab A memilih gantung diri.
"Benar, korban A diduga meninggal gantung diri karena depresi," kata Kapolsek, dalam keterangan tertulis, Jumat, (5/3).
Lalu Abdurrahman menyampaikan, berdasarkan keterangan keluarga dekat korban, A pertama kali ditemukan oleh anaknya yaitu Maher (9 tahun) dan Murlasih (60 tahun) ibu tiri korban. A diceritakan memiliki masalah pribadi dengan istrinya, diketahui korban A baru seminggu ditinggal istri.
"Dari keterangan keluarga, si korban ada masalah pribadi dengan istrinya. Karena tidak lama ini korban ditinggal pergi oleh sang istri," jelasnya.
Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, bahwa pihak keluarga sepenuhnya menerima musibah yang menimpa A dan menolak untuk dilakukan otopsi.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Depresi Gantung Diri Ditinggal istri Pria


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV