News

Moeldoko Ajak Semua Kader Untuk Meraih Kejayaan Demokrat

Sabtu, 06 Maret 2021 | 08:05 WITA
Moeldoko Ajak Semua Kader Untuk Meraih Kejayaan Demokrat

beritabali.com/ist/suara.com/Moeldoko Ajak Semua Kader Untuk Meraih Kejayaan Demokrat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 versi Kongres Luar Biasa (KLB) mengajak seluruh kader partai Demokrat untuk bersatu memajukan partai guna meraih kejayaan.
"Saya mengajak seluruh kader Demokrat dari Sabang sampai Merauke untuk bersama berjuang meraih kembali kejayaan Demokrat," katanya di acara penutupan KLB yang digelar di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) malam.
Menurut Moeldoko, kekuatan Partai Demokrat berada di tangan seluruh kadernya. Untuk itu ia berharap seluruh pemimpin Partai Demokrat agar menggandeng rakyat.
"Selaku pemimpin partai baik itu di tingkat provinsi sampai dengan kelurahan, harus bersama dengan rakyat," katanya.
Sebelumnya, Moeldoko resmi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 dalam acara Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat.
KLB tersebut juga menetapkan Marzuki Alie yang merupakan mantan Ketua DPR RI, sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat periode 2021-2025.
Sementara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dinyatakan demisioner.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Moeldoko Ajak Semua Kader Untuk Meraih Kejayaan Demokrat Bali Beritabali


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV