News

Empat Pemuda Tewas Usai Pesta Miras

Sabtu, 06 Maret 2021 | 12:45 WITA
Empat Pemuda Tewas Usai Pesta Miras

beritabali.com/ist/suara.com/Empat Pemuda Tewas Usai Pesta Miras

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebanyak empat orang pemuda tewas usai pesta minuman keras atau miras di Kabupaten Karawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu.
Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, mengatakan, terdapat tujuh pemuda yang ikut dalam pesta miras. Mereka menenggak minuman keras di sekitar Kampung Bendasari 2, Desa Kondangjaya, Kecamatan Cikarang Timur selama dua hari berturut turut, Senin dan Selasa (1-2 Maret 2021).
Dia menerangkan, empat dari tujuh orang yang ikut pesta miras itu meninggal dunia. Sementara, tiga orang lainnya kritis hingga sempat dirawat di rumah sakit.
"Tim sudah melakukan olah TKP, dan ada beberapa barang bukti yang kami sita, untuk kemudian akan kami ambil sampel dari sisa-sisa kadar alkohol yang tersisa di dalam botol miras itu," katanya, Kamis (4/3/2021) dilansir dari Antara.
Kepala Polsek Karawang Kota, Komisaris Polisi Suparno mengatakan, empat korban pesta miras meninggal saat masih dalam perjalanan ke rumah sakit.
"Mereka yang meninggal tidak sempat ditangani medis," kata dia.
Para korban, kata dia, merasa kurang enak badan beberapa hari setelah pesta miras.
"Keluarga mengambil keputusan, tiga korban langsung dimakamkan pada Rabu (3/3/2021). Sedangkan satu korban lagi meninggal hari ini (Kamis) dan langsung dimakamkan," ujarnya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Empat Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Bali Beritabali


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV