News

Seorang Kakek Tewas Saat Akan Berkencan

Senin, 08 Maret 2021 | 11:10 WITA
Seorang Kakek Tewas Saat Akan Berkencan

beritabali.com/ist/Seorang Kakek Tewas Saat Akan Berkencan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang kakek di Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas saat akan berkencan dengan seorang pekerja seks di sebuah kamar kos pada Minggu (7/3/2021). Kejadian tersebut kontan mengejutkan lawan mainnya.
Peristiwa tersebut diketahui terjadi di kawasan Kelurahan Kabor Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka sekira pukul 10.00 WITA.
Kakek yang diketahui berinisial HD tersebut membuat D, lawan mainnya langsung terkejut. Dewi mengaku kaget saat tamunya yang sudah berumur 76 tahun itu tiba-tiba kejang tak sadarkan diri.
“Baru oles handbody di “pistol”-nya, pas mau kasih masuk, langsung meninggal,” ujarnya kepada wartawan seperti dilansir Digtara.com-jaringan Suara.com pada Minggu (7/3/2021).
Lantaran kejadian tersebut, dia langsung memanggil rekannya yang berada di lokasi untuk memastikan kondisi sang tamunya. Pun kemudian warga melaporkan kejadian itu ke polisi.
Tak lama, petugas tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kemudian, jenazah kakek malang itu kemudian dievakuasi ke RSUD Dr. TC Hillers Maumere.
Sementara itu, Lurah Kabor, Ignatius membenarkan kejadian yang menggemparkan tersebut. Dia mengemukakan, sekira pukul 09.00 WITA, sang kakek menuju salah satu kamar kos untuk berkencan dengan PSK.
Setelah adanya kesepakatan, keduanya pun masuk ke bilik yang ada. Namun nahas, saat hendak kencan, kakek itu tiba-tiba meninggal dunia.
“Kakek dan PSK sudah di dalam kamar dan sudah tidak berpakaian. Tapi tiba-tiba kejang dan meninggal,” ujarnya.
Kasat Reskrim Polres Sikka Iptu Agha S, SIK yang dikonfirmasi Minggu (7/3/2021) siang mengakui kalau pihaknya sudah melakukan identifikasi dan menyerahkan jenasah korban ke pihak keluarga.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Kakek Tewas Saat Akan Berkencan Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV