Hukrim

Diawali Listrik Padam, Rumah Warga Karangasem Nyaris Ludes Terbakar

Senin, 08 Maret 2021 | 19:15 WITA
Diawali Listrik Padam, Rumah Warga Karangasem Nyaris Ludes Terbakar

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Satu unit Televisi, beserta sepasang sound system dan lemari yang berisi sejumlah barang berharga milik Haeruman warga Lingkungan Gelumpang, Kelurahan Karangasem nyaris hangus terbakar pada Senin, (08/03/2021).
Informasi yang diperoleh, sebelum kebakaran terjadi, menurut adik pemilik rumah Basri Abdula, aliran listrik di rumahnya sempat padam. Di saat bersamaan ia melihat kepulan asap keluar dari dalam rumah milik kakaknya tersebut.
"Saat mengetahui ada asap yang keluar dari dalam rumah, saya panik dan langsung meminta bantuan kepada tetangga," kata Basri.
Sementara itu, saat peristiwa kebakaran tersebut rumah sedang dalam keadaan kosong lantaran pemilik rumah sedang beraktivitas di luar rumah.
"Saya sedang tidak di rumah saat kejadian, saya diberitahu oleh keluarga bahwa rumah saya  kebakaran," kata Haeruman selaku pemilik rumah.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Karangasem Kebakaran Padam Asap


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV