News

Hasil Penelusuran Kontak Penyintas Corona Varian Baru di Denpasar

Kamis, 06 Mei 2021 | 13:40 WITA
Hasil Penelusuran Kontak Penyintas Corona Varian Baru di Denpasar

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Penelusuran kontak erat yang sempat berinteraksi dengan seorang warga yang terpapar virus corona varian baru di Denpasar telah dilakukan. 
Salah satunya kepada mereka yang sempat kontak dengan pasien selamat. Kepala Puskesmas Denpasar Selatan IV, drg. Made Saraswati saat diwawancarai menyebutkan, sebelumnya telah dilakukan penelusuran kepada lingkungan kerja pasien. Hasilnya rekan kerja pasien terbukti negatif dari hasil swab
Sementara penelusuran di lingkungan keluarga, dilakukan tes kepada bapak, ibu dan adik pasien. "3 T tetap jalan. Sudah ditindaklanjuti dengan pemantauan epid ke yang bersangkutan dan keluarga sebagai kontak erat. sampel serum sudah dikirim ke provinsi untuk dibawa ke Jakarta," terangnya belum lama ini di Denpasar. 
Saat ini pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut. Saraswati mengatakan, pasien yang terpapar corona jenis baru itu kini telah sembuh, bahkan telah bekerja secara normal. 

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Virus Corona Varian Baru Penelusuran Kontak Denpasar Swab


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV