Olah Raga

Rakerprov KONI Bali 2021 Putuskan ESI Bali Sebagai Cabor Baru

Selasa, 09 Maret 2021 | 13:05 WITA
Rakerprov KONI Bali 2021 Putuskan ESI Bali Sebagai Cabor Baru

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Esports Indonesia (ESI) Provinsi Bali sah diterima menjadi Cabang Olahraga Baru dibawah KONI Provinsi Bali, berdasarkan hasil Rapat Kerja Provinsi atau Rakerprov KONI Bali Tahun 2021.
"Berdasarkan hasil verifikasi administrasi KONI Bali, ESI Bali diterima menjadi anggota dan sebagai Cabang Olahraga Prestasi," kata Ketua Bidang Organisasi, Nengah Madiadnyana saat memaparkan perkembangan calon anggota KONI Bali. 
Selain itu, dalam Rakerprov yang dibuka oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster secara resmi diharapkan ada Desain Keolahragaan Provinsi Bali dan pemetaan keolahragaan dari KONI Bali dan KONI Kabupaten/Kota. 
"Kita carikan waktu bulan April, untuk ngobrol secara dekat sambil ngopi-ngopi dan minum arak," ajak Koster asal Buleleng yang selama 2 tahun ini belum berkesempatan dekat dengan rekan-rekan di KONI.
Sebelumnya, Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi dalam laporannya mengatakan pada PON 2019 lalu, peringkat Bali berada dalam posisi 6 besar dan diharapkan pada PON XX di Papua Tahun 2021, prestasi yang diraih Bali bisa lebih baik lagi. 
"Untuk PON 2021 di Papua, jumlah atlet Bali yang dikirim dan siap berkompetisi juga masuk 6 besar," tambahnya. 

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Cabang Olahraga Baru Rakerprov KONI Bali ESI Bali KONI Bali Esport


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV