News

Warga Temukan Mayat Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap di Pintu Sungai

Rabu, 10 Maret 2021 | 13:05 WITA
 Warga Temukan Mayat Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap di Pintu Sungai

beritabali.com/ist/suara.com/ Warga Temukan Mayat Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap di Pintu Sungai

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sejumlah warga dibikin geger dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang masih merah di pintu sungai. Mayat bayi tersebut diduga korban hubungan gelap.
Mayat bayi laki-laki itu ditemukan di Jalan Desa Gang Haji Pagih, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Bandung pada Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.
Mayi bayi itu ditemukan petugas yang menjaga pintu air di aliran sungai yang melintasi TKP.
Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin menyatakan, mayat itu diduga korban hubungan gelap. Pasalnya, di lokasi tersebut kerap ditemukan mayat bayi.
"Di sana kan pintu air, jadi sepertinya mayat-mayat yang dibuang di sungai itu tertahan di sana. Mungkin saja dibuangnya di hulu sungai, dan mayat terseret oleh arus sungai karena hujan besar. Makanya, pelakunya belum tentu warga sekitar," kata Asep dilansir dari AyoBandung.com -- jaringan Suara.com.
Pihaknya memperkirakan bahwa mayat itu dibuang pada hari yang sama.
"Kemungkinan (dibuang) di hari yang sama. Baru beberapa jam lahir kayaknya. Soalnya, ari-arinya juga masih menggantung," ujarnya.
Polsek Kiaracondong tenah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pembuang bayi tersebut. Pelaku akan didakwa atas kasus pembunuhan dan terancam hukuman penjara.
"Iya, akan kami tindak karena itu termasuk pembunuhan. Ancaman hukumannya bisa di atas lima tahun itu," tegasnya.(sumber: suara.com)
 

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Warga Temukan Mayat Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Di Pintu Sungai Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV