News

Viral Curhat Pria Marah Dapat Uang Rp1,4 Miliar dari Orangtua

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:05 WITA
Viral Curhat Pria Marah Dapat Uang Rp1,4 Miliar dari Orangtua

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Curhat Pria Marah Dapat Uang Rp1,4 Miliar dari Orangtua

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pria menjadi viral setelah mengungkap bahwa dirinya marah kepada orangtua. Pria tersebut membenci orangtuanya karena selalu diberi uang dalam jumlah banyak.
Melansir Metro, pria bernama Qiaochu Yuan tersebut viral setelah membagikan serangkaian cuitan di media sosial Twitter. Di sana, Yuan curhat seputar kehidupannya selama ini.
Yuan mengungkap bahwa niatnya untuk curhat muncul setelah ia mengonsumsi obat-obatan terlarang LSD. Pada awal cuitannya, Yuan mengaku kesal karena sering dikirimi uang oleh orangtua.
"Beberapa hari lalu aku menggunakan LSD dalam dosis medium dan menulis selama beberapa jam dan mengakui beberapa hal pada diriku sendiri, kebanyakan soal uang," ungkapnya lewat cuitan Twitter pada 16 Juli 2021 silam.
"Mari kita mulai di sini: Agustus lalu, ibuku memberi uang USD 100.000 (Rp1,4 miliar) untuk ulang tahunku. Aku membencinya karena ini, juga menyembunyikan rasa benciku," tambahnya.
Yuan lantas melanjutkan bahwa ia sudah pengangguran selama tiga tahun. Namun, Yuan bisa tetap hidup berkat orangtuanya.
"Alasan kau hidup saat ini dan tidak mati kelaparan di jalan meskipun kau tidak bekerja selama tiga tahun adalah karena orangtuamu mengirimi uang karena mereka mencintaimu," tulis Yuan soal dirinya sendiri.
Yuan juga merasa dirinya terlalu dilindungi dan dimanja orangtua. Hal itulah yang membuatnya merasa kesal.
"Aku selalu dilindungi cinta orangtuaku dalam bentuk uang."
Halaman :

TAGS : Viral Curhat Pria Marah Dapat Uang Rp1,4 Miliar Dari Orangtua Bali Beritabali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV