Hukrim

Unggah Status Ajak Bertarung, Kadus Uma Anyar Dijemput Polisi

Sabtu, 13 Maret 2021 | 12:55 WITA
Unggah Status Ajak Bertarung, Kadus Uma Anyar Dijemput Polisi

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Mengunggah status tantangan untuk bertarung atau sparing di Facebook, Kadus Dusun Uma Anyar, Desa Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, I Putu SY (25) dijemput anggota Polsek Abang pada Jumat malam (12/03/2021).
Kapolsek Abang, AKP. Putu Agus Ady Wijaya, S.H saat dikonfirmasi pada Sabtu (13/03/2021) membenarkan perihal diamankannya I Putu SY. Ia diamankan pada Jumat malam sekitar pukul 23.00 WITA.

BACA JUGA:

"Ya sejak semalam diamankan di Polsek, saat ini kita masih melakukan pendalaman untuk mengetahui maksud dan tujuan mengunggah status seperti itu," ujar Kapolsek Abang, AKP. Putu Agus Ady Wijaya, S.H.
Sebelum diamankan, I Putu SY sempat membagikan unggahan berita dari salah satu media online dengan judul "Pastikan Tak Ada Arak Ogoh - Ogoh, Polisi Ancam Bubarkan Bagi Yang Nekat".
 Sayangnya saat membagikan postingan tersebut ia juga menuliskan kata - kata bernada tantangan yang bertuliskan "Bukak Bajune Pak, Ajake Sparing, Serem Doen Ibe Dadi Jleme" hingga akhirnya berujung dijemput oleh pihak Kepolisian dari Polsek Abang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bertarung Mengunggah status Kadus Dusun Uma Anyar Tantangan


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV