News

Nyepi, Warga Lelateng Jembrana Dihebohkan Temuan Mayat Membusuk

Senin, 15 Maret 2021 | 13:35 WITA
Nyepi, Warga Lelateng Jembrana Dihebohkan Temuan Mayat Membusuk

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Warga Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana saat umat Hindu merayakan hari raya Nyepi, digegerkan dengan penemuan mayat di dalam rumah di lingkungan Terusan, Kelurahan lelateng, Jembrana Minggu (14/03/2021) sekitar pukul 15.30 WITA.
Dari informasi yang dihimpun, diduga  warga berprofesi sebagai pedagang es keliling ini sudah meninggal dunia lebih dari tiga hari lalu.  Mendapat adanya temuan mayat tersebut, hal ini dilaporkan ke pihak Kelurahan dan diteruskan ke aparat kepolisian.

BACA JUGA:

Warga malang ini diketahui bernama Muhamad Basri (66) bekerja sebagai pedagang es keliling. Korban tinggal seorang diri di Lingkungan Ketapang Kelurahan Lelateng. 
Mayat korban yang sudah mengeluarkan bau busuk ini pertama kali diketahui oleh, Imam Maksum (42). Saksi mengatakan ia bersama beberapa warga mendatangi lokasi untuk memastikan sumber dari bau busuk yang menyengat tersebut.
"Kami mencium bau busuk dari rumah korban ini, lalu saya coba coba memanggil korban tapi tidak ada jawaban. Lantas saya masuk untuk mengecek ke dalam rumah korban. Setelah saya dengan warga lainnya masuk kedalam rumah ada tumpukan kasur dan dicurgai ada sesuatu di sana," terang saksi.
Akhirnya kecurigaan saksi terbukti, setelah diperiksa ada mayat yang sudah membusuk di balik tumpukan kasur milik korban. Menurut keterangan saksi, tetangganya itu memang tinggal sendiri dan keluarganya tinggal di Denpasar. Korban baru kembali Denpasar empat hari lalu. Korban ini diketahui memiliki penyakit asam urat dan rheumatik.
Setelah Tim Inafis Polres Jembrana mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara mayat korban lalu dibawa kamar jenazah RSU Negara. 
Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Paramagita mengatakan mayat warga ini ditemukan dalam posisi terlentang. 
“Kami sudah minta keterangan saksi-saksi, Kipas angin di kamarnya juga masih hidup,” jelasnya. 
Selain itu di dalam kamar korban juga ditemukan obat-obatan yang diduga milik korban. Mayat korban kemudian dititipkan di kamar jenazah RSU Negara sambil menunggu keluarganya dari Denpasar.
Dalam proses evakuasi Banser dan pecalang membantu pengamanannya karena bnyak warga yang penasaran ingin melihat dan bersamaan dengan hari raya Nyepi.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Lelateng Mayat Nyepi Membusuk


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV