Hukrim

Dokter yang Tewas Sempat Sewa 2 Mobil Tapi Belum Dikembalikan

Senin, 15 Maret 2021 | 19:15 WITA
Dokter yang Tewas Sempat Sewa 2 Mobil Tapi Belum Dikembalikan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Selain dugaan bunuh diri, kematian dokter spesialis penyakit dalam dr IGN Ngurah Budiana Indrawan itu menyisakan informasi teranyar. 
Dimana, korban dikabarkan menyewa dua unit mobil, yakni mobil All New Terios 2019 DK 1389 WL milik Putu Nano dan Xenia warna putih DK 1686 QW milik I Wayan Kari. 
Diketahui, dua mobil itu disewa korban sekitar 3 pekan lalu. Semestinya, kedua mobil dikembalikan oleh korban, pada Sabtu (13/3/2021), namun tidak juga dikembalikan. 
Bahkan pemilik mobil Putu Nano mengaku sudah berkoordinasi dengan keluarga korban namun belum ada respon. Sehingga, Putu Nano melaporkannya ke Polsek Tabanan sedangkan Wayan Kari melapor ke Polresta Denpasar tentang kehilangan mobil
"Baru dibayar Rp500 ribu dari Rp 3 juta harga sewa. Jadi, Sabtu pagi saya dengar korban meninggal dunia. Sampai sekarang mobilnya belum ditemukan," ungkap Putu Nano. 
Ia mengatakan pada saat menyewa mobil, dr IGN Made Budiana Indrawan hanya bermodalkan fotokopi KTP saja. Sebab, korban sudah lama dikenal sejak tahun 2012 lalu. 
"Dia dokter spesialis penyakit dalam dan membuka praktek di Tabanan. Pas ketemu, dia minta sewa mobil. Baru pertama kali dia sewa mobil saya untuk pakai kerja dan sembahyang," ungkapnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Dokter Spesialis Sewa Mobil Kehilangan Mobil Tabanan


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV