News

Pasangan Tepergok Kubur Janin, Saat Ditanya Warga Mengaku Kubur Kucing

Selasa, 16 Maret 2021 | 14:55 WITA
Pasangan Tepergok Kubur Janin, Saat Ditanya Warga Mengaku Kubur Kucing

beritabali.com/ist/suara.com/Pasangan Tepergok Kubur Janin, Saat Ditanya Warga Mengaku Kubur Kucing

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Janin bayi ditemukan di Jalan Mangga, Gang Mangga, Kelurahan Way Dadi Baru, Kecamatan Sukarame, Senin (15/3/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. Janin tersebut diperkirakan berusia 4 sampai 5 bulan.
Kanit Reskrim Polsek Sukarame Ipda Supratman mengatakan, janin bayi tersebut ditemukan terkubur di sebuah lahan kosong dibungkus plastik. Supratman menduga janin itu dibuang kedua orang tuanya. 
Dugaan ini berdasarkan keterangan saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Supratman mengatakan, saksi berinisial RS pada malam itu melihat seorang pria dan wanita di sekitar TKP. RS saat itu mengendarai motor dalam perjalanan pulang ke rumahnya.
RS melihat ada sepeda motor matic terparkir di dekat rumahnya. Tak jauh dari motor, ada seorang pria dan wanita sedang menguburkan sesuatu di lahan kosong di depan rumah RS. Curiga, RS menanyakan kedua orang itu. Dijawab oleh pasangan itu sedang mengubur kucing.
Karena situasi sepi, RS memutuskan masuk ke rumah. Tak lama suami RS berinisial HL pulang. RS lalu menceritakan apa yang ia lihat barusan ke suami. RS mengaku penasaran dengan yang dilakukan pasangan tersebut. Ia pun meminta suaminya mengecek ke lahan kosong.
Sang suami pun mengecek ke lahan kosong tersebut dan melihat ada kardus. Akhirnya suami RS dibantu keponakan dan anaknya mengeruk tanah. Mereka kaget saat mendapati janin terkubur di dalam tanah. Mereka pun melaporkan peristiwa ini ke RT setempat.
Supratman mengatakan pihaknya kini masih menyelidiki kasus tersebut. "Saat ini kami sudah memeriksa para saksi. Untuk pelakunya belum teridentifikasi masih dalam pendalaman," ujar Supratman.(sumber: suara.com) 

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Pasangan Tepergok Kubur Janin Saat Ditanya Warga Mengaku Kubur Kucing Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV