News

Setelah Mencuci Baju, Seorang Perempuan Terbujur Meninggal Mendadak di Terminal

Sabtu, 20 Maret 2021 | 09:55 WITA
Setelah Mencuci Baju, Seorang Perempuan Terbujur Meninggal Mendadak di Terminal

beritabali.com/ist/suara.com/Setelah Mencuci Baju, Seorang Perempuan Terbujur Meninggal Mendadak di Terminal

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang perempuan paruh baya bernama Srimani (56) ditemukan meninggal di tempat tinggalnya di Terminal Gubernur Suryo Gresik Jawa Timur. Sri aslinya warga Kelurahan Gesing Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban.
Sri selama ini tinggal di tempat tinggalnya, sebuah rumah di kawasan terminal. Menurut saksi mata, Suswati (50) yang merupakan rekan korban, Sri meninggal setelah beberapa waktu masuk kamar setelah mencuci baju di luar rumah.

BACA JUGA:

Menurut ibu-ibu warga Desa Plosorejo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, itu Sri awalnya mencuci baju. Setelah selesai kemudian masuk ke kamar tempat tinggalnya dan berbaring.
Sejak itu Sri tidak lagi keluar rumah. Sampai akhirnya Suswati membangunkannya namun tidak ada tanda-tanda kehidupan pada Sri. "Sebelum saya bangunkan korban tidak keluar tidak rumah sangat lama. Karena ada yang mencurigakan saya mencoba membangunkan.
Tapi kaget melihat korban sudah terbujur kaku," ujarnya, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (19/03/2021). Melihat rekannya terbujur kaku tak bernyawa.
Rekan korban yang juga menjadi saksi melaporkan kejadian ini ke Polsekta Gresik. Beberapa lama kemudian anggota polisi setempat datang ke TKP guna melakukan penyelidikan
Kapolsekta Gresik AKP Inggit membenarkan ada warga meninggal dunia mendadak di lokasi Terminal Gubernur Suryo. "Anggota sudah melakukan penyelidikan serta memeriksa sejumlah saksi-saksi.
Termasuk saksi pertama rekan korban," ungkapnya. Inggit menambahkan, jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik guna dimintakan VER korban. "Lokasi tempat korban sudah kami police line. Hal ini dilakukan untuk memudahkan penyelidikan penyebab meninggalnya korban," katanya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Meninggal Mendadak Di Terminal Korban Srimani Terminal Gubernur Suryo Gresik Jawa Timur Polsekta Gresik Penyelidikan


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV