Hukrim

Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Loteng Rumah

Sabtu, 20 Maret 2021 | 17:30 WITA
Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Loteng Rumah

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Deni Setiawan, remaja 15 tahun, warga Desa Kawinda Toi, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima ditemukan meninggal dunia di atas loteng rumahnya sekitar pukul 16.30 WITA, Kamis (18/3).
Korban pertama kali ditemukan oleh Devi Anjelina Putri, yang merupakan adik kandung korban. Saat itu korban dalam keadaan tergantung di loteng depan rumah. Diduga korban tersangkut saat hendak keluar dari dalam loteng rumah.
“Devi sepulang dari ladang dan sesampainya di rumah ia masuk melalui pintu dapur rumah. Setelah itu Devi berjalan menuju pintu depan rumah dan melihat korban sudah tergantung di loteng depan rumah," kata PS Kasubbag Humas Polres Bim, Iptu Adib Widayaka, Jumat (19/3).
Devi lalu memanggil orang tuanya Abdul Haris. Kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tambora.
“Kami menerjunkan tim identifikasi untuk memastikan penyebab korban meninggal dan melakukan olah TKP. Keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah dan tidak melakukan otopsi,” terangnya. 

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Remaja Tergantung Loteng Meninggal


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV