News

Oknum TNI Penembak Sopir Taksi Online Ditangkap Denpom

Minggu, 21 Maret 2021 | 21:15 WITA
Oknum TNI Penembak Sopir Taksi Online Ditangkap Denpom

beritabali.com/ist/suara.com/Oknum TNI Penembak Sopir Taksi Online Ditangkap Denpom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Penembak sopir taksi online di Natar, Lampung Selatan, adalah oknum anggota TNI. Oknum anggota TNI ini sudah ditangkap Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung.
Kepala Penerangan Korem 043/Gatam (Kapenrem) Mayor Inf Joko Warsito membenarkan pelaku penembakan tersebut merupakan oknum anggota TNI.
Pelaku penembakan terhadap korban bernama Kurnalis warga Kemiling Bandar Lampung berinisial G.
"Iya oknum penembakan itu merupakan anggota TNI. Saat ini oknum itu sudah diamankan di Denpom II/3 Lampung. Hingga kini terduga pelaku ini sedang didalami, termasuk motif-motif dan penyelidikan juga dilakukan oleh aparat penegak hukum polisi militer," kata Mayor Inf Joko Warsito, Minggu (21/3/2021) dilansir dari Lampungpro.co---jaringan Suara.com. 
Selanjutnya atas nama Korem 043/Gatam menyampaikan permohonan maaf, kepada keluarga besar korban dan seluruh masyarakat Lampung. "Kami keluarga besar Korem 043/Gatam meminta maaf kepada keluarga korban, semoga lekas diberi kesembuhan dan kesehatan," ujar Mayor Inf Joko Warsito 
Untuk saat ini kondisi korban masih dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Medika Natar, Lampung Selatan. Hal ini dikarenakan korban mengalami luka di leher akibat terkena amunisi peluru karet.
Sebelumnya peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (20/3/2021) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Ada pun driver tersebut mengendarai mobil Toyota Agya warna hitam nopol BE 1461 CC. Setelah tertembak, korban sempat dibawa oleh pelaku ke perkebunan sawit bersama-sama dengan kendaraan pribadinya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Oknum TNI Penembak Sopir Taksi Online Ditangkap Denpom Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV