News

KPU Karangasem Serahkan Laporan Tahapan Penyelenggaraan Pilkada

Selasa, 23 Maret 2021 | 16:05 WITA
KPU Karangasem Serahkan Laporan Tahapan Penyelenggaraan Pilkada

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
KPU Kabupaten Karangasem, menyerahkan laporan Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tahun 2020 kepada Pemerintah Daerah dan DPRD Karangasem pagi ini Selasa (23/03/2021).
Penyerahan laporan dilakukan sesuai dengan petunjuk dari KPU RI melalui Keputusan Nomor 1443/PY.02.2-Kpt/01/KPU/XI/2019 tentang Pedoman Teknis Penyusunan dan Penyampaian Laporan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota, bahwa Laporan tersebut disampaikan paling lambat dua bulan setelah pengusulan pelantikan Kepala Daerah. 
"Mengacu regulasi tersebut maka hari ini kita sampaikan Laporan yang telah kita selesaikan," kata Ketua KPU Karangasem, Ngurah Gede Maharjana yang saat itu didampingi lngsung Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan.
Sementara itu, Bupati Karangasem, I Gede Dana mengapresiasi kinerja KPU Karangasem yang telah sukses menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2020 dengan Baik dan lancar.
"Laporan nya telah kami terima dan saya selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih serta apresiasi setingi-tingginya kepada KPU," kata Gede Dana 
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika. Ia mengapresiasi kinerja KPU yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada. Dengan telah diserahkan laporan ini juga menunjukkan transparansi penyelenggara.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : KPU Karangasem Pilkada Laporan Bupati Karangasem


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV