News

Detik-Detik Penangkapan Pelaku Anak Bunuh Ayah

Rabu, 24 Maret 2021 | 16:40 WITA
Detik-Detik Penangkapan Pelaku Anak Bunuh Ayah

beritabali.com/ist/suara.com/Detik-Detik Penangkapan Pelaku Anak Bunuh Ayah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Adi Pratama (25) warga Desa Bumirejo, Dampit, Kabupaten Malang akhirnya tertangkap, Rabu (24/3/2021). Terduga pelaku anak bunuh ayah itu diketahui bersembunyi di pekarangan usai mengeksekusi ayah kandung sendiri, Selasa (23/3/2021).
Lokasi persembunyiannya berjarak 500 meter dari lokasi kejadian atau TKP pembunuhan terhadap Tamin (49).
Detik-detik penangkapan itu terekam kamera video amatir dan beredar di media sosial. Video penangkapan itu diunggah akun Instagram @infomalangan.
Tampak terduga pelaku disergap polisi berseragam preman di pekarangan. Adi yang memakai baju lengan panjang bermotif garis kuning dan hitam itu kemudian digelandang menuju minibus. Kedua tangannya langsung diborgol.
Sementara, Kepala Desa Bumirejo, Sugeng Wicaksono membenarkan saat dikonfirmasi mengenai penangkapan Adi.
"Benar mas tadi bersama warga dan pihak Polres Malang ditangkap di pekarangan begitu jam kurang lebih 08.30 tadi," kata dia, Rabu (24/3/2021).
Sugeng menlanjutkan, tidak ada upaya perlawanan dari Adi saat akan ditangkap.
"Tidak ada perlawanan sama sekali. Langsung ditangkap dengan cara mengepung di pekarangan tebu dan bambu itu," tuturnya.
Sugeng menjelaskan, diketahuinya Adi di pekarangan tersebut karena bermula dari temuan sepeda motor milik pelaku oleh warga di sekitar pekarangan.
"Waktu itu sebenarnya sudah dilakukan pengejaran sampai (Pabrik Gula) Krebet (Kecamatan Bululawang) ada warga yang melihat. Polisi pun langsung membuntuti Adi hingga ke pekarangan. Dan sesampainya di pekarangan langsung dikepung," tutur Sugeng.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Detik-Detik Penangkapan Pelaku Anak Bunuh Ayah Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV