Informasi

Pesan Transportasi dengan Paylater dari Traveloka, Gojek, atau Indodana?

Rabu, 24 Maret 2021 | 17:30 WITA
Pesan Transportasi dengan Paylater dari Traveloka, Gojek, atau Indodana?

beritabali.com/ist/Pesan Transportasi dengan Paylater dari Traveloka, Gojek, atau Indodana?

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Transportasi publik berbeda dengan akomodasi pribadi. Dengan mengendarainya, tidak perlu bepergian sambil menghadapi stres selama di jalanan. Penggunaan transportasi publik juga menjadi upaya masyarakat dalam mengurangi emisi gas karbon dioksida. Bukan itu saja, bagi orang-orang yang tidak memiliki kendaraan pribadi atau hendak bepergian ke luar daerah, transportasi publik adalah alternatif yang pas.
Sekarang, sangat mudah pesan transportasi dengan paylater. Terlebih, ada berbagai pilihan produk pascabayar, mulai dari Indodana, Gojek, hingga Traveloka. Namun, manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan? Mari baca ulasannya di bawah ini!
1. Indodana PayLater
Indodana PayLater merupakan salah program pinjaman yang bekerja sama dengan berbagai marketplace dan situs akomodasi. Biasanya, marketplace menyediakan kategori pemesanan tiket pesawat dan kereta api. Oleh karena itu, Indodana cocok untuk nasabah yang ingin bepergian jauh, seperti ke luar kota, provinsi, atau bahkan luar negeri.
2. Gojek PayLater
Ingin berangkat kerja atau kuliah ke lokasi yang cukup jauh, tetapi bujet sedang terbatas? Pesan transportasi dengan paylater milik Gojek memberikan kemudahan ekstra bagi Anda. Namun, Gojek hanya melayani transportasi dengan jarak yang masih terjangkau sehingga penggunaan paylater pun terbatas. Selain itu, fitur ini hanya ditawarkan pada akun-akun yang terpilih oleh sistem aplikasi Gojek.
3. Traveloka PayLater
Selanjutnya, ada PayLater yang dikeluarkan oleh Traveloka. Aplikasi ini sudah sejak lama dikenal sebagai penyediaan layanan akomodasi yang lengkap dan tepercaya. Tidak perlu pusing-pusing mencari transportasi karena Traveloka menyediakan akomodasi darat maupun udara. Traveloka PayLater bisa digunakan untuk memesan tiket pesawat, tiket kereta api, serta tiket bus.
Jadi, Traveloka tidak hanya menawarkan transportasi di dalam daerah, tetapi hingga ke luar kota atau pulau. Tentunya ini mendukung mobilitas, baik bagi liburan maupun perjalanan bisnis. Jika Anda berniat membeli tiket di luar aplikasi Traveloka, program PayLater ini bisa digunakan untuk toko-toko berlogo Visa. Hal yang terpenting adalah nasabah harus memiliki kartu kredit Traveloka PayLater yang dikeluarkan oleh Bank BRI.
Lalu, bagaimana cara pendaftaran program pinjaman ini? Tinggal instal aplikasi Traveloka melalui App Store atau Play Store. Kemudian, klik menu Traveloka PayLater untuk melakukan registrasi. Jangan lupa siapkan data pribadi untuk pengisian formulir maupun keperluan verifikasi. Setelah itu, Anda sudah bisa menggunakan layanan ini sesudah menunggu kurang lebih 1 jam saja. Sangat cepat, ya?
Jadi, mau pesan transportasi dengan paylater yang mana? Kendaraan seperti apa pun dan ke mana pun Anda pergi, program pascabayar seperti paylater akan membuat pengeluaran lebih hemat. Selain itu, bagi yang memiliki bujet terbatas, paylater dapat menjadi media pengelola keuangan yang pas. Yuk, pilih paylater dengan produk transportasi paling sesuai dengan kebutuhan!  

Penulis : Rilis Pers

Editor : Juniar


TAGS : Pesan Transportasi Dengan Paylater Dari Traveloka Gojek, Atau Indodana? Jakarta Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV