News

Personel K9 Polda Bali "Back Up" Pengamanan Pelabuhan Padangbai

Senin, 29 Maret 2021 | 16:50 WITA
Personel K9 Polda Bali

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Aparat Kepolisian intensifkan penjagaan di pintu masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem pascaperistiwa bom bunuh diri di Makasar.
Kapolsek Kawasan laut Padangbai, Kompol. I Made Suadnyana dikonfimrasi pada Senin, (29/03/2021) mengatakan, terkait dengan kejadian bom bunuh diri di Makasar, pengamanan di Pelabuhan Padangbai dilaksanakan peningkatan pemeriksaan.
Pemeriksaan ditingkatkan meliputi pemeriksaan penumpang yang masuk Bali termasuk pemeriksaan barang bawaannya beserta atensi bahan peledak dan barang berbahaya lainnya.
“Ya untuk pengamanan di Pelabuhan Padangbai selain mengintensifkan pemeriksaan kita juga ada tambahan dari personel K9 khusus Handan Ditsamapta Polda Bali,” ujarnya.
Adapun tambahan personel K9 dari Polda Bali tersebut meliputi empat orang personil serta mengerahkan dua ekor anjing pelacak yang dilatih khusus untuk mendeteksi bahan peledak. 
Penjagaan sendiri akan terus dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan memasuki wilayah Bali.
“Untuk penjagaan kita belum tahu sampai kapan, menunggu perintah lebih lanjut,” tandasnya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Padangbai Bom Bunuh Diri Di Makasar Polda Bali Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV