News

Kecelakaan Minibus dengan Kereta Api, Seorang Siswi SD Meninggal

Senin, 29 Maret 2021 | 17:15 WITA
Kecelakaan Minibus dengan Kereta Api, Seorang Siswi SD Meninggal

beritabali.com/ist/suara.com/Kecelakaan Minibus dengan Kereta Api, Seorang Siswi SD Meninggal

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi di Dusun Krajan, Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin (29/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakan itu melibatkan minibus Toyota Yaris dengan Kereta Api Penataran Dhoho, jurusan Surabaya - Blitar.
Akibat peristiwa itu, penumpang minibus Nindya Valian Ramadani berstatus siswi kelas VI SD meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi yang juga ibu korban, Vina Anggraini, warga Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung kini telah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, lantaran luka berat.
Diketahui, Nindya baru saja pulang dari SDN 11 Sumberpucung.
“Tadi (Nindya) tryout, terus dijemput ibunya,” kata Dwi Puput, salah satu guru SDN 11 Sumberpucung, dikutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Senin.
Kronologinya, minibus yang dikendarai ibu dan anak tersebut melaju dari arah Utara menuju Selatan, bersamaan dengan kereta api Penataran Dhoho yang melaju dari arah Timur menuju Barat.
Diduga, pengemudi tidak mengetahui kereta api yang akan melintas dari arah Timur di perlintasan tanpa palang pintu tersebut.
Kekinian, jenazah Nindya langsung dievakuasi ke Puskesmas Sumberpucung. Sementara ibunya, menjalani perawatan di Rumah Sakit Ramdani Jatikerto akibat mengalami luka berat akibat peristiwa itu.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Kecelakaan Minibus Dengan Kereta Api Seorang Siswi SD Meninggal Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV