News

5 Pemuda Perkosa Dua Pemandu Lagu Kafe

Selasa, 30 Maret 2021 | 07:30 WITA
5 Pemuda Perkosa Dua Pemandu Lagu Kafe

beritabali.com/ist/suara.com/5 Pemuda Perkosa Dua Pemandu Lagu Kafe

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Lima pemuda warga Lampung Selatan memerkosa dua pemandu lagu di sebuah kafe di kawasan Jati Indah, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan.
Perbuatan pemerkosaan dilakukan lima pemuda saat menjadi tamu di kafe yang berada di Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Akibat perbuatannya, kelima pemuda ini ditangkap polisi.
Kelima tersangka yakni dua warga Purwodadi Dalam Tanjung Sari inisial AG (22) dan YG (22). Kemudian warga Trimulyo Tanjung Bintang inisial SL (32), warga Way Sulan inisial HS (20), dan satu pelaku belum diketahui identitasnya.
Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Talen Hafiz mengatakan, kelima pemuda ini mencabuli dua pemandu lagu inisial Y (37) dan SI (39) pada Rabu (24/3/2021) dinihari.
"Korban saat itu memberontak dan minta tolong kepada temannya, tetapi tidak ada yang membantu," kata Kompol Talen Hafiz dalam keterangannya, Senin (29/3/2021) dilansir dari Lampungpro.co---jaringan Suara.com.
Setelah para pelaku memperkosa korban, kemudian mereka langsung kabur meninggal kafe. Karena aksi bejat para pelaku ini, kemudian korban mengalami sakit di kepala akibat benturan dan beberapa anggota tubuh lainnya. 
"Selanjutnya korban melaporkan ke Mapolsek Tanjung Bintang, untuk dilakukan penangkapan. Setelah itu, anggota kami langsung melakukan penyelidikan dan diketahui keberadaan mereka berada di Desa Trimulyo, Tanjung Bintang," ujar Talen Hafiz.(sumber: suara.com)
 

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : 5 Pemuda Perkosa Dua Pemandu Lagu Kafe Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV