News

Belum Sempat Pulang ke Bima, Mantan ABK Ditemukan Tewas di Benoa

Selasa, 30 Maret 2021 | 23:00 WITA
Belum Sempat Pulang ke Bima, Mantan ABK Ditemukan Tewas di Benoa

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Belum sempat pulang ke kampung halamannya di Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhaidin alias Babe ditemukan meninggal di pinggir jalan di kawasan Dermaga Barat Pelabuhan Benoa, pada Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 06.30 WITA. 
Saksi pemilik warung Bu Mumi (47) mengatakan bahwa sudah lama mengenal Muhaidin yang tidak punya tempat tinggal menetap. Dulunya Muhaidin adalah anak buah kapal. Namun karena wabah corona, ia tidak bekerja lagi alias menganggur. 
"Ia sering minum kopi disini setiap hari. Ia sudah tidak bekerja lagi, mantan ABK," ujar saksi Bu Mumi pemilik warung makan di Jalan Ikan Tuna II Pelabuhan Benoa ini.
Lantaran tidak punya alamat tinggal, pria berusia 61 tahun itu menitipkan koper di warung saksi. Rencananya dia akan pulang ke kampung halamannya di Bima, NTB. 
"Dia sempat bercerita, mengeluh hendak pulang ke kampung halamannya di Bima, NTB," ujarnya. 
Sebelum ditemukan jadi mayat, korban juga sedang menunggu Kapal Pelni tujuan Bima. Saksi juga berjanji akan memberikan ongkos selama perjalanan pulang menuju ke Bima. 
"Sebelum meninggal ja menitipkan nomor keluarganya ke saksi," terangnya. 
Namun nasib berkata lain, sebelum pulang ke kampung halamannya Muhaidin ditemukan meninggal di pinggir jalan di kawasan Dermaga Barat Pelabuhan Benoa. Dia meninggal di atas meja menggunakan sarung warna coklat. 
Kematian Muhadin dibenarkan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Kompol Abdus Salim, Selasa (30/3/2021). Menurutnya, dari hasil pemeriksaan luar oleh tim identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah saat ini sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. 
"Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban," ujarnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bima ABK Benoa NTB


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV