Politik

Perbaiki Komunikasi, Golkar Optimistis Imbangi PDIP di Pilpres 2024

Kamis, 01 April 2021 | 23:10 WITA
Perbaiki Komunikasi, Golkar Optimistis Imbangi PDIP di Pilpres 2024

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam upaya menghadapi Pemilihan Presiden atau Pilpres di tahun 2024 Partai Golkar optimistis akan mampu mengimbangi partai PDIP.
Adapun salah satu langkah strategis dilakukan dalam upaya mengujudkan hal tersebut yaitu, membenahi komunikasi ke arah lebih baik lagi. Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), Meutya Hafid di sela kegiatan Rakornis Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar, Kamis,(1/4) di Sanur, Denpasar.
"Salah satu strateginya adalah bagaimana membenahi komunikasi yang lebih baik lagi kedepan," jelasnya.
Selain itu, kedepan para pemilih akan cenderung lebih cerdas memilih dari sebelumnya karena akan muncul pemilih-pemilih kritis saat itu.
"Terutama setelah pandemi ini para pemilih-pemilih kritis yang melihat program-program kerja partai, tidak hanya fanatisme atau tradisi untuk memilih partai tertentu. Tentu akan melihat apa yang telah dilakukan dalam rangka mengatasi masa-masa sulit seperti Pandemi ini akan muncul," bebernya.
Dirinya berharap, agar  DPD Golkar Bali dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan dalam upaya membantu masyarakat dalam kondisi pandemi saat ini.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pilpres Komunikasi Golkar Meutya Hafid


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV