Informasi

Tambah Semangat Kerja Setelah Libur Lebaran dengan 4 Cara Ini

Senin, 17 Mei 2021 | 13:40 WITA
Tambah Semangat Kerja Setelah Libur Lebaran dengan 4 Cara Ini

Sumber: Freepik

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Tidak terasa libur Lebaran sudah berakhir. Setelah beberapa hari rehat sejenak dari rutinitas kantor, kita harus mulai mempersiapkan kembali pikiran dan semangat kerja agar kembali prima. Tidak dapat dipungkiri bahwa rasa malas kerap menghantui pikiran yang masih belum move on dari suasana liburan atau yang dikenal dengan sebutan post holiday blues, perasaan tidak nyaman yang muncul karena kesulitan beradaptasi dengan pekerjaan atau rutinitas setelah berlibur. Kondisi ini kerap terjadi selama satu minggu pertama setelah kembali bekerja. 
Walau lazim terjadi, jangan sampai perasaan itu merusak performa kerjamu. Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengembalikan semangat kerja setelah libur Lebaran yang tentunya tidak akan membuat kantong kering, karena ada promo cashback hingga 100%, Flash Sale Rp10, dan ShopeePay Deals Rp1 di ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 17-21 Mei 2021: 
1. Lakukan hal yang relaxing 
Untuk menyambut hari kerja dengan semangat, pikiran dan tubuh kita juga perlu dipersiapkan agar kembali segar, karena kondisi fisik dan pikiran yang fit akan sangat mempengaruhi mood bekerja kamu. Selain memastikan asupan gizi seimbang dan istirahat yang cukup, kamu juga bisa me-recharge tenaga dengan melakukan me-time sehari sebelum memulai rutinitas kerja. Tidak perlu ke luar rumah, kamu bisa memesan layanan perawatan home service kesukaanmu lewat MizuMassage dari Mizulife, mulai dari full body massage, scrub, hingga reflexology. Selain itu, bermain games juga dapat menjadi salah satu opsi rekreasi seru yang dapat dilakukan dari rumah. Kamu bisa mendapatkan berbagai voucher game online terbaik di merchant game ShopeePay, yaitu Upoint, Unipin, Itemku, Ximpay, Vogaon, Garuda Voucher, dan Coda. Manfaatkan promo cashback ShopeePay Super Online Deals di merchant-merchant tersebut supaya pikiran semakin rileks.
2. Eksplor penampilan baru 
Awali hari kerja dengan sesuatu yang baru. Ini adalah waktu yang tepat untuk kamu mencoba penampilan baru. Kamu bisa mencari referensi gaya dari artis atau tokoh favorit kamu di sosial media dan mix and match dengan style khas kamu sendiri. Gunakan skincare dan riasan wajah yang fresh agar penampilan kamu di meeting virtual semakin standout. Berbagai produk perawatan wajah dan make up terkini bisa kamu dapatkan di Holika Holika, Sociolla, Secondate, Haleid, Goban Cosmetics, dan Base. Selain itu, kenakan aksesoris tambahan sebagai finish look agar penampilanmu semakin stylish, seperti kacamata trendy dari Oje Eyewear atau perhiasan cantik dari Aurum Lab.
3. Traktir diri sendiri tanpa takut kantong bolong 
Jangan sampai mood kerja jadi rusak karena rasa lapar. Selain dapat meningkatkan konsentrasi kerja, makanan dan camilan kesukaan juga mampu menjadi moodbooster yang ampuh. Kalau kamu sudah mulai merasa lelah atau ngantuk, segera cari makanan dan minuman segar yang bisa mengembalikan tenaga. Kamu bisa mencicipi berbagai minuman dan camilan terkini dari Kopi Kenangan, Maxx Coffee, Jumpstart, dan Omiyago. Pilihan menu yang beragam, mulai dari kopi, teh, susu, roti, hingga keripik lezat bisa menjadi teman kerja seharian. Tidak perlu takut kantong bolong, restoran tersebut juga berpartisipasi dalam kampanye promo ShopeePay Super Online Deals.
4. Tularkan semangat kamu ke rekan kerja
Jika semangat kerjamu sudah bertambah, jangan lupa untuk tularkan kebahagiaanmu ke orang lain ya. Kamu bisa mengirimkan kejutan sederhana kepada atasan dan rekan kerja agar suasana kerja jadi tambah seru dan penuh dengan vibes positif. Tidak harus barang mahal, kiriman sembako juga bisa jadi ide hampers yang unik, berkesan, dan pastinya bermanfaat. Kamu bisa membeli berbagai kebutuhan harian dengan mudah di Yogya Online, Kecipir, Tanihub atau Alfagift. Setelah itu, gunakan layanan ekspedisi Anteraja, Paxel, atau wehelpyou untuk memudahkan pengiriman. Jika kamu ingin memberikan apresiasi lebih ke rekan kerja, kamu bisa memberikan kado emas batangan, salah satunya bisa dibeli di IndoGold. Gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan cashback.
Empat cara di atas dapat menjadi inspirasi kamu untuk meningkatkan semangat kerja setelah libur Lebaran. Jangan lewatkan ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 17-21 Mei 2021 dan dapatkan promo cashback yang akan bikin kamu jadi makin semangat kerja.
Selain merchant-merchant yang telah disebutkan di atas, kamu juga bisa menikmati promo cashback hingga 100% saat melakukan transaksi online di Tiket.com, Viu, Alfagift, Alodokter, by.U, My Telkomsel, AXISnet, Qoala, Tamasia, Hock, Pahamify, dan masih banyak lagi. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai ShopeePay Super Online Deals melalui tautan https://shopee.co.id/m/shopeepay-sod ini. Jangan sampai kelewatan ya!

Penulis : Berita Advertorial

Editor : Juniar


TAGS : Tambah Semangat Kerja Setelah Libur Lebaran Dengan 4 Cara Ini Jakarta Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV