News

Viral PNS Joget Sambil Pegang Botol Miras

Jumat, 14 Januari 2022 | 13:25 WITA
Viral PNS Joget Sambil Pegang Botol Miras

beritabali.com/ist/suara.com/Viral PNS Joget Sambil Pegang Botol Miras

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video berisi beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) alias PNS joget sambil pegang botol miras alias minuman keras mendadak viral di media sosial. Dalam video viral yang diunggah akun @Joniarnewspekan di YouTube, tampak wanita itu dikelilingi oleh beberapa orang yang juga berseragam PNS.
Video tersebut memperlihatkan beberapa oknum PNS joget sambil bernyanyi. Tak lama salah satu dari oknum PNS memberi botol yang diduga berisi miras kepada wanita yang sedang asik berjoget. Sambil memegang botol yang diduga miras, oknum PNS itu tampak menikmati alunan musik yang diputar.
“Viraal!!!, Pesta Ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan ‘minuman’ menggunakan baju dinas,” tulis pengunggah video.
Terkini, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor membantah bahwa wanita di dalam video tersebut adalah Kepala Dinkes Humbang Hasundutan.
Halaman :

TAGS : Viral PNS Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV