News

Warga Abang Karangasem Tewas Saat Panjat Pohon Kelapa

Minggu, 04 April 2021 | 19:30 WITA
Warga Abang Karangasem Tewas Saat Panjat Pohon Kelapa

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Sungguh malang nasib Made Locik. Lelaki asal Dusun Abang Kaler, Desa Abang, Kecamatan Abang, Karangasem ini meninggal dunia setelah terjatuh saat memanen buah kelapa di kebunnya pada Sabtu (03/04/2021).
Menurut Wayan Sadra salah seorang kerabat korban, saat itu korban  memanjat pohon kelapa untuk memetik buahnya yang nantinya akan dijual untuk membeli kebutuhan sehari – sehari. 
Namun entah apa yang terjadi korban tiba – tiba terjatuh dari atas pohon, saat warga di sekitar lokasi memberikan pertolongan korban masih dalam keadan sadar bahkan sempat juga berteriak meminta tolong.
“Setelah diberikan pertolongan, almarhum saat itu masih bisa diajak berkomunikasi bahkan masih bisa menceritakan penyebabnya terjatuh dari atas pohon,” ujarnya kepada awak media, Minggu, (04/04/2021).
Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban menceritakan bahwa ketika memanjat pohon ia memegang batang daun kelapa yang dirasanya masih cukup kuat. Hanya saja perkiraannya meleset, batang daun yang ia pegang ternyata sudah lapuk, sehingga saat dipegang batang daun rapuh dan tak kuat menahan beban tubuh korban sehingga membuatnya terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meteran.
Disana, korban kemudian langsung dilarikan kerumah sakit, hanya saja karena kondisinya cukup parah pihak rumah sakit kemudian memberikan rujukan ke rumah sakit lain. Namun karena keterbatasan baiaya pihak keluarga akhirnya memilih untuk membawa korban berobat ke tempat tradisional.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Karangasem Pohon Kelapa Terjatuh Meninggal


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV