News

Sebuah Pohon Besar Tumbang Berdiri Lagi, Satu Orang Tewas

Senin, 05 April 2021 | 15:10 WITA
Sebuah Pohon Besar Tumbang Berdiri Lagi, Satu Orang Tewas

beritabali.com/ist/suara.com/Sebuah Pohon Besar Tumbang Berdiri Lagi, Satu Orang Tewas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah pohon besar tumbang dan berdiri lagi terjadi Kelurahan Sei Merbau, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara. Akibatnya, satu orang dilaporkan tewas dan 2 luka-luka.
Lurah Sei Merbau, Fahrurrozi mengatakan, korban meninggal dunia bernama M Yusuf. Korban sempat dirawat di RSUD dr Mansyur Kota Tanjung Balai karena luka memar di bagian dada. Sedangkan dua orang yang mengalami luka-luka, yakni Atan dan Aris.
"Iya benar, ada satu orang korban yang sempat dirawat beberapa jam di rumah sakti meninggal dunia tadi malam,” kata Rozi, dilansir digtara.com--jaringan suara.com, Senin (5/4/2021).
Peristiwa terjadi berawal saat pohon besar tumbang pada Rabu (31/3/2021) lalu karena hujan dan angin kencang.
Pohon tersebut menimpa lima rumah di sekitarnya. Warga sekitar lalu berinisiatif untuk bergotong royong memotong satu persatu dahan pohon yang tumbang tersebut pada Minggu (4/4/2021) siang.
Warga ada yang menaiki pohon tumbang tersebut untuk memotong beberapa dahan. Namun tiba-tiba pohon terangkat berdiri lagi.
"Mungkin karena akar yang menahan pohon ini berkurang bebannya karena sudah di potong sebagian, hingga sisa batang yang belum dipotong ini jadi terangkat, seolah-olah berdiri lagi," kata Rozi
"Posisinya ada tiga orang warga yang di atas batang pohon belum terpotong sempat terlempar karena mendadak pohonnya menjadi seperti berdiri lagi," jelasnya.
Salah seorang warga yang akhirnya tewas bernama M Yusuf, sempat tergantung di atas pohon yang berdiri. Korban mengalami luka memar di bagian dada akibat sentakan batang pohon.
Korban meninggal telah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai untuk dimakamkan.
Sisa pohon yang tumbang dan sisa batang pohon yang tegak masih dibiarkan warga berdiri di lokasi kejadian.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Sebuah Pohon Besar Tumbang Berdiri Lagi Satu Orang Tewas Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV