News

Di Depan Mata Istri, Seorang Suami Tepergok Cabuli Anak Tiri

Senin, 05 April 2021 | 17:25 WITA
Di Depan Mata Istri, Seorang Suami Tepergok Cabuli Anak Tiri

beritabali.com/ist/suara.com/Di Depan Mata Istri, Seorang Suami Tepergok Cabuli Anak Tiri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Tak bermoral betul yang dilakukan seorang pria bernama Mad (46) warga Desa/Kecamatan Tempursari, Lumajang. Ia melakukan rudapaksa pada anak tirinya sendiri.
Apalagi peristiwa memilukan ini terjadi dan tepergok oleh istrinya sendiri--ibu kandung dari si anak tersebut. Mad tega mengagahi anak tirinya, sebut saja Bunga (12), sebanyak 3 kali di rumahnya.
Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, kasus ini kini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lumajang, Minggu (4/4/2021).
Kronologis peristiwanya, saat itu Mad baru pulang kerja. Dia kemudian mandi. Usai mandi, tersangka memeluk korban yang sedang nonton TV. Terjadilah perbuatan asusila.
Nahasnya, aksi bejatnya diketahui sang istri. "Ibu korban langsung melapor ke Mapolsek Tempursari dan dilanjutkan ke PPA," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Fajar Bangkit Sutomo pada wartawan.
Masih kata dia, adanya laporan dan hasil visum menguatkan untuk dilakukan penangkapan. Pelaku hanya pasrah saat didatangi polisi untuk dijemput dan disidik.
Dari pemeriksaan tersebut diketahui bahwa tersangka sudah tiga kali melakukan pencabulan terhadap anak tirinya itu.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Di Depan Mata Istri Seorang Suami Tepergok Cabuli Anak Tiri Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV