News

Asyik Masak Mi Instan Saat Mati Listrik, Hal Tak Terduga Bikin Merinding

Senin, 05 April 2021 | 18:20 WITA
Asyik Masak Mi Instan Saat Mati Listrik, Hal Tak Terduga Bikin Merinding

beritabali.com/ist/suara.com/Asyik Masak Mi Instan Saat Mati Listrik, Hal Tak Terduga Bikin Merinding

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kejadian mistis bisa dialami seseorang kapan pun, bahkan saat memasak mi instan. Hal itulah yang diakui terjadi pada kakak beradik ini. Kisahnya dibagikan melalui akun TikTok @dianadee.msh.
Dalam videonya, dijelaskan jika saat itu tengah malam Jumat dan rumah kakak beradik ini sedang mati listrik. Sang adik yang merasa lapar lalu meminta wanita ini menemaninya memasak mi instan di dapur.
Suasana cukup terasa mencekam karena gelap dan hujan deras. Tak disangka, tiba-tiba sang adik melihat sosok makhluk tinggi dan besar di ruang tengah.
Si adik kemudian meminta wanita ini untuk mengecek hal yang dilihatnya. Benar saja, wanita ini ternyata juga melihat sosok hantu pocong.
Hal itu membuat mereka ketakutan, terlebih hanya ada mereka berdua di rumah itu. Keduanya pun berdoa dan sebisa mungkin berusaha untuk tetap tenang.
Sang adik memutar murotal Al-quran dan wanita ini terus membaca ayat-ayat suci. Mereka tidak tahu harus meminta tolong pada siapa karena hujan turun sangat lebat.
Keduanya pada akhirnya menunggu di dapur selama satu jam. Sang adik juga tetap memakan mi instan hingga habis. Untungnya, hantu tersebut hilang saat mereka akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari dapur.
Video terkait berhasil menarik banyak perhatian warganet dan telah ditonton sebanyak lebih dari sejuta kali. Ribuan komentar pun memenuhi unggahan ini.
"Hantunya juga pengen nyicip minya kali atau ya mau berteduh biar nggak kehujanan," celetuk seorang warganet di kolom komentar.
"Makin kita takut, makin senang itu hantu. Jadi sebisa mungkin tunjukkin kalo kita nggak takut," komentar warganet lain.
Ada pula warganet yang berkomentar, "Dari sini kita belajar bahwa perut kenyang adalah segalanya."(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Asyik Masak Mi Instan Saat Mati Listrik Hal Tak Terduga Bikin Merinding Bali Beritabali


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV