News

Lampaui Target WHO, Vaksinasi Tahap I di Bali Capai 193%

Selasa, 27 Juli 2021 | 16:25 WITA
Lampaui Target WHO, Vaksinasi Tahap I di Bali Capai 193%

beritabali/ist/Wakil Gubernur Bali Cok Ace.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menjadi pembicara pada webinar series 7 dalam rangkaian World Tourism Day yang digelar Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional Bali,  Selasa (27/7/2021).
Menyampaikan paparan dari ruang kerjanya di Kantor Wakil Gubernur, Wagub Cok Ace mengapresiasi pelaksanaan webinar yang menurutnya bisa menjadi menyemangat bagi masyarakat Bali dalam menyongsong pariwisata dengan penerapan kebiasaan baru. Saat ini, ujar Cok Ace, masyarakat di berbagai belahan dunia termasuk Bali tengah berjuang untuk pulih dari pandemi Covid-19. 
Terkait dengan pengendalian pandemi, ia menyampaikan bahwa Pemprov Bali bersama Kabupaten/Kota dan didukung seluruh stakeholder berupaya mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi. Untuk vaksinasi tahap 1, Guru Besar ISI Denpasar ini menyebut Bali telah melampaui target yang ditetapkan oleh WHO.  
Mengacu ketentuan WHO yaitu 70 persen dari jumlah penduduk, target vaksinasi penduduk Bali ditetapkan sebanyak 2.926.060. Data per tanggal 26 Juli 2021, jumlah penduduk Bali yang telah mendapatkan vaksinasi tahap pertama sebanyak 3.230.924 atau 193 persen dari total jumlah penduduk. 
Halaman :

TAGS : Wakil Gubernur Bali Cok Ace Pandemi Covid 19 WHO Vaksinasi Pemprov Bali Pandemi Covid-19


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV