News

Harga Batas Atas Rapid Tes Antigen Belum Diterapkan di Klinik

Jumat, 03 September 2021 | 10:05 WITA
Harga Batas Atas Rapid Tes Antigen Belum Diterapkan di Klinik

beritabali/ist/Harga Batas Atas Rapid Tes Antigen Belum Diterapkan di Klinik.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Sejumlah klinik rapid tes antigen di Kabupaten Jembrana belum menerapkan harga batas atas biaya rapid test antigen Rp99 ribu khusus Jawa-Bali. 
Meskipun pemerintah sudah menetapkan batas harga tersebut, namun hingga saat ini biaya rapid test antigen di seputaran Kelurahan Gilimanuk, Jembrana tetap menggunakan harga lama yaitu Rp160 ribu per rapid test.
Dari pantauan di lokasi, sejumlah klinik pelayanan rapid tes di seputaran Gilimanauk sudah ada yang menurunkan biaya rapid test antigen sesuai dengan surat edaran pemerintah. Harga yang mulai dipatok ada Rp.85 ribu hingga Rp.99 ribu per rapid test antigen.
Terkait dengan surat edaran pemerintah dalam hal standar biaya rapid test antigen  tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Jembrana I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata mengatakan, pihaknya sudah menerima surat edaran mengenai harga teratas rapid test antigen. Lalu pihaknya dengan satgas covid-19 Jembrana akan menidnak lanjuti  surat edaran pada seluruh tempat rapid test antigen di Jembrana agar mengikuti patokan harga yang ditentukan pusat.
“Karena masih baru keluar, masih ada yang pakai harga lama. Kami akan secepatnya akan menindaklanjuti agar menggunakan batas harga yang baru,” jelasnya, Kamis (02/09/2021).
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV