Olah Raga

Jadi Manager Tim Merah Pelatnas, De Gadjah: Kami Siap Hasilkan Petinju Terbaik

Selasa, 06 April 2021 | 15:15 WITA
Jadi Manager Tim Merah Pelatnas, De Gadjah: Kami Siap Hasilkan Petinju Terbaik

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ditunjuk sebagai Manajer Tim Merah dalam pemusatan latihan nasional (Pelatnas) atlet tinju di Batam, Made Muliawan Arya menyatakan kesiapannya untuk bekerja terbaik agar menghasilkan petinju terbaik.
“Tim Merah adalah Tim A, yang akan dipusatkan di Batam. Kami siap kerja terbaik agar bisa menghasilkan petinju terbaik juga,” katanya dikutip dari rondeaktual.com, Selasa (6/4/2021).
Sebelumnya, Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) akan membuka Pelatnas di dua tempat yakni Tim Merah di Batam, Kepulauan Riau, dan Tim Putih di Serang, Banten. Pelatnas dibentuk untuk menghadapi SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam, 21 November-2 Desember 2021.
Ketua Umum PP Pertina, Komaruddin Simanjuntak menjelaskan pelatnas akan dimulai 20 April 2021. Terdiri dari 6 atlet putri dan 16 atlet putra. Mereka merupakan finalis Seleksi Pelatnas SEA Games 2021 di Sasana Dirgantara, Mabes TNI AU, Minggu, 28 Maret 2021.
“Pelatnas di Batam bernama Tim Merah (diisi 11 petinju). Pelatnas di Serang bernama Tim Putih (diisi 11 petinju),” sebutnya.
Tim Merah di Batam ditangani pelatih kepala Erzon (Komtek PP Pertina) yang akan didampingi dua pelatih dimana Manajer Tim Merah adalah Made Muliawan Arya atau akrab dikenal De Gadjah yang saat ini menjabat Ketua Pengprov Pertina Bali.
Tim Putih di Serang ditangani pelatih Ucok Sitompul (Binpres PP Pertina) yang akan didampingi dua pelatih. Manajer Tim Putih adalah Asri (Maluku Utara).
Terkait kedua pelatih lainnya di Tim Merah dan Tim Putih, Erzon dan Ucok Sitompul menolak menyebut nama. Keduanya juga menolak untuk menyebut nama petinju yang akan mereka latih. Jika merujuk Seleksi Pelatnas SEA Games 2021, pemenang seleksi akan masuk Tim Merah. Petinju yang kalah di final akan mengisi Tim Putih.
Sebelum diterjunkan ke SEA Games Hanoi, Tim Merah dan Tim Putih akan saling berhadapan. Pemenang masuk Tim Merah Putih dan akan berangkat ke SEA Games Hanoi.

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Manajer Tim Merah De Gadjah Pelatnas SEA Games Hanoi


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV