News

40 Pegawai BPKAD Karangasem Test Urine, Apa Hasilnya?

Selasa, 06 April 2021 | 20:30 WITA
40 Pegawai BPKAD Karangasem Test Urine, Apa Hasilnya?

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karangasem melakukan tes urine terhadap puluhan pejabat dan staf Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Karangasem pada Selasa (06/04/2021).
Dalam pelaksanaannya, ada sekitar 40 orang pejabat dan staf BPKAD yang dipilih secara acak untuk mengikuti tes urine dengan memakai rapid tes yang mampu mendeteksi 7 parameter kandungan yang tergolong narkoba.
“Tujuan kita untuk mendeteksi dini penyalahgunaan narkotika, dari 40 sampel urine yang dites, seluruhnya negatif,” ujar Konselor Adiksi Ahli Muda BNNK Karangasem, I Made Widana.
Sementara itu, Sekretaris BPKAD Karangasem, I Made Subagia Wijaya sangat mengapresiasi kegiatan rapid test tersebut. Tentunya dengan dilakukannya rapid tes tersebut sebagai langkah untuk  mendeteksi dini kemungkinan adanya penyalahgunaan narkotika dikalangan pegawai BPKAD.
“Untuk pesertanya kita pilih secara acak, mulai dari pejabat, staf hingga sopir juga khususnya yang sering bertugas di luar kantor,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : BNNK Karangasem BPKAD Karangasem Tes Urine Narkoba


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV