Hukrim

Petugas Gabungan Temukan Cobek di Lapas Kelas IIB Karangasem

Selasa, 06 April 2021 | 21:25 WITA
Petugas Gabungan Temukan Cobek di Lapas Kelas IIB Karangasem

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Lakukan diteksi dini, gabungan petugas dari Lapas, LPKA, Bapas dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali (SATOPSPATNAL PAS) melaksanakan penggeledahan di lapas kelas IIB Karangasem pada Selasa, (06/04/2021).
Dalam penggeledahan yang melibatkan petugas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut, para petugas yang diturunkan berkeliling dan memeriksa setiap ruangan beserta seluruh penghuni lapas baik di lapas untuk laki – laki maupun lapas perempuan.

BACA JUGA:

Setelah melakukan pemeriksaan, hasilnya para petugas tidak menemukan hal– hal yang mencurigakan, petugas hanya berhasil menemukan puluhan benda kecil seperti Korek gas, sendok, piring gelas dari kaca, cobek, batu, pisau cukur dan pisau cutter.
Kalapas Kelas IIB Karangasem, Jaka Prihatin mengatakan, kegiatan penggeledahan ini dilaksanakan menindaklanjuti surat arahan Dirjen PAS Perihal Razia Serentak Unit Pelaksana Teknis ( Lapas / Rutan) di seluruh Indonesia. 
Selain itu, razia serentak unit pelaksana Teknis (Lapas / Rutan) juga dalam rangka untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021 yang dijadikan sebuah momentum penting jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.
“Harapan saya dengan dilaksanakannya  kegiatan ini supaya kedepan bisa sering dilakukan guna mendeteksi dini keamanan dan ketertiban serta sebagai bentuk nyata pelayanan pemasyarakatan,” kata Jaka Prihatin.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Cobek Lapas Kelas IIB Karangasem Penggeledahan Razia


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV