News

Perjuangan Ibu Jadi Driver Ojol, Jatuh di Jalan Nyaris Tertabrak Mobil

Rabu, 07 April 2021 | 12:45 WITA
Perjuangan Ibu Jadi Driver Ojol, Jatuh di Jalan Nyaris Tertabrak Mobil

beritabali.com/ist/suara.com/Perjuangan Ibu Jadi Driver Ojol, Jatuh di Jalan Nyaris Tertabrak Mobil

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kisah menyentuh datang dari seorang ibu yang berprofesi sebagai driver ojol. Ia mengalami kecelakaan hingga jatuh di jalan raya akibat kelelahan bekerja untuk mencukupi kebutuhan sang anak.
Dalam video yang diunggah akun Tiktok @williesalim, Selasa (6/4/2021) tampak seorang wanita pengemudi ojol sedang ditolong oleh pria pemilik akun Tiktok. 
Dalam video tersebut diceritakan, driver ojol tersebut jatuh akibat kelelahan dan nyaris tertabrak oleh mobil pria tersebut. Akibat dari kejadian itu, mobil pria tersebut lecet dan penyok di beberapa bagian.
Meski begitu, ia tak meminta ganti rugi. Ia justru menolong wanita tersebut dan bercakap-cakap dengannya.
"Sebenarnya mbak ini kemarin lagi bawa motor pulang, terus tiba-tiba dia jatuh," ujar pria tersebut.
"Nah karena di depan aku, aku refleks aku banting setir ke kanan dong guys, jujur aku kaget banget, dan pas berhenti kemarin ada yang nabrak dari belakang guys. Kerusakannya bisa dibilang lumayan parah, ini spion sampai copot kapnya," sambungnya.
Karena mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah, pria tersebut mengaku panik dan bingung. Namun setelah mendengar cerita dari driver tersebut, ia merasa iba dan kagum. Ia lantas menolong wanita tersebut tanpa meminta ganti rugi atas kerusakan yang dialaminya.
"Jujur aku juga panik, kaget, tapi mbaknya cerita panjang kalau dia lagi ngasuh anak sendirian," ujar pria itu.
"Dan jujur itu bener-bener jatuh karena kecapaian. Perjuangan ibu itu keren banget," sambungnya.
Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka kagum dengan sosok ibu tersebut. Ada juga yang salut dengan sikap terpuji yang ditunjukkan oleh pria pemilik akun Tiktok @williesalim.
"Sangat memotivasi, sumpah lo keren banget," tulis warganet dengan akun Andy Raka.
"Bro lu baik banget, salut gue sama elu. Makasih bro semoga rezekinya lancar terus bro, amin," tulis warganet dengan akun Zenhilmi.
"Sumpah sih mbaknya tanggung jawab banget, sedih dengar ceritanya, keren banget mbak, sehat-sehat ya," tulis warganet lain dengan akun sayang kamu.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Perjuangan Ibu Jadi Driver Ojol Jatuh Di Jalan Nyaris Tertabrak Mobil Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV