Hukrim

Buruh Perempuan Tewas Ditabrak Pikup di Panjer

Rabu, 07 April 2021 | 19:50 WITA
Buruh Perempuan Tewas Ditabrak Pikup di Panjer

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kecelakaan maut menimpa buruh harian lepas bernama Ni Nyoman Nambleg (64). Ibu rumah tangga ini tewas setelah diseruduk mobil Pikup yang disopiri I Made Yoga Aditya (22). 
Kejadian lakalantas itu terjadi di Jalan Tukad Balian tepatnya depan Pura Kedaton, Panjer, Denpasar Selatan, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 04.30 WITA. 
Korban tewas dalam kondisi mengenaskan. Mengalami luka di bagian kepala, mulut keluar darah. Korban tewas seketika di TKP (Tempat Kejadian Perkara). 
Menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi peristiwa itu diduga akibat sopir mobil pick up yang tidak berhati-hati sehingga terjadi tabrakan
Bermula korban asal Jalan tukad Balian Nomor 35, Denpasar Selatan berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan pada bagian sisi timur jalan. 
Saat yang bersamaan melaju mobil pick up DK 8347 HA yang dikemudikan oleh I Made Yoga Aditya datang dari belakang (arah utara) hendak menuju ke arah selatan. Diketahui, sopir mobil pikup tersebut berasal dari Banjar Dinas Selanbawak Kaja, Tabanan. 
"Sopir tidak berhati-hati dan tidak memprioritaskan pejalan kaki yang melintas di depannya sehingga terjadi tabrakan," ujarnya. 
Setelah peristiwa tersebut, korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan mobil pikup hanya mengalami kerusakan ringan. 
Sementara jajaran Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi. Selanjutnya, jenasah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. 
"Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut mobil pick up DK 8347 HA diamankan di Mapolresta Denpasar. Kepada para pengendara saya imbau untuk kedepankan keselamatan saat berkendara," ujarnya.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Buruh Pikup Tabrakan Tewas


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV