News

Viral Pria Sebut Covid-19 Sudah Berakhir, Endingnya...

Jumat, 25 Juni 2021 | 10:35 WITA
Viral Pria Sebut Covid-19 Sudah Berakhir, Endingnya...

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Sebut Covid-19 Sudah Berakhir, Endingnya...

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Yusuf, seorang pria yang viral menyebut Covid-19 sudah berakhir saat terazia masker, meminta maaf atas ucapannya itu. Permintaan maaf itu diunggah sejumlah akun media sosial Instagram. Salah satunya @jabodetabekcom, Kamis (24/6/2021). “Mohon maaf atas ucapan saya tadi pagi yang mengatakan Covid telah selesai. Itu saya koreksi kembali, yang sebenarnya Covid itu masih ada sampai detik ini,” ujarnya, Kamis (24/6).
“Ucapan itu terlontar sebenarnya atas nama pribadi, bukan mengatasnamakan warga Petojo Enclek. Ucapan tadi pula yang menyinggung pemerintah, gubernur, dan presiden, saya pribadi memohon maaf.” “Saya sebagai warga negara Indonesia berharap Covid segera berakhir dan warga dapat beraktivitas normal seperti biasanya,” pungkasnya.
Sebelumnya, Yusuf menjadi sorotan karena menyebut Covid-19 sudah berakhir saat terjaring operasi Tertib Masker (Tibmask) di Gambir. Tepatnya di Jalan Tanah Abang 1 tepatnya di depan Museum Taman Prasasti, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.
Aksi pria tersebut langsung menjadi viral setelah videonya dibagikan berbagai akun media sosial, salah satunya Instagram @merekamjakarta, Rabu (23/6/2021). "Tolak disanksi sosial karena tak pakai masker, pria ini sebut Covid-19 sudah berakhir," tulis akun itu. Pria berpakaian hitam yang dikabarkan diberhentikan karena tak memakai masker di jalan tersebut awalnya tampak duduk di kursi.
Akan tetapi, tak lama berselang dia diminta oleh aparat yang bertugas untuk berdiri dan menyatakan pendapatnya terkait Covid-19. Sebab pria tersebut dikabarkan sebelumnya ngotot Covid-19 sudah berakhir sehingga menerobos saat dicegat Satpol PP. Sembari berdiri dan dengan mengenakan masker yang diturunkan di bawah dagu, pria itu direkam untuk menyampaikan bahwa Covid-19 sudah berakhir.
Pria tersebut mengaku bernama Yusuf dan tinggal di Petojo Enclek, Jakarta. Ia dikabarkan terjaring razia masker di depan Museum Taman Prasasti, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. "Saya atas nama warga Petojo Enclek, Jakarta. (Namanya) Yusuf. Menyatakan Covid sudah berakhir sebetulnya," kata dia.
Pria yang terjaring razia pada Rabu (23/6/2021) sekira pukul 09.00 WIB tersebut mengungkit kehidupan di luar negeri. Dia mempertanyakan sampai kapan Indonesia akan terus memperpanjang adanya pandemi Covid-19 yang pertama kali dimulai 2020 lalu. "Jadi sebetulnya di luar negeri sana sudah selesai beres, kita mau sampai kapan, mau terus perpanjang Covid," ujarnya.
Pria tersebut juga berharap agar pemerintah dan seluruh rakyat bisa terbuka pemikirannya bahwa Covid-19 sudah selesai. "Kita, saya kepada pemerintah, Gubernur, seluruh rakyat indonesia, harus dibuka lah otaknya, pikirannya. Kita mau sampai kapan. Mau bisnis berusaha bangkrut," pungkasnya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Covid-19 Gambir Jakarta Pusat Satpol PP Pandemi Covid-19


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV