News

Ratusan Lansia di Karangasem Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Kamis, 08 April 2021 | 22:50 WITA
Ratusan Lansia di Karangasem Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Ribuan lansia di Kabupaten Karangasem secara bertahap mulai mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama pada Kamis, (08/04/2021).
Seperti yang terpantau di wantilan Kantor Camat Selat, sejak pagi hari puluhan lansia terlihat sangat antusias berdatangan diantarkan oleh anggota keluarganya untuk mengikuti vaksinasi tersebut.
Menurut Kepala Puskesmas Selat, dr. I Gusti Lanang Putu Udiyana ditemui saat memantau jalannya vaksinasi pagi ini mengatakan, untuk di Kecamatan Selat vaksinasi kelompok lansia mulai dilaksanakan hari ini.
"Target hari ini kita sebanyak 100 orang lansia, responnya sangat antusias yang datang melebihi kuota, tapi kita tetap usahakan agar lansia yang memenuhi syarat mendapat suntikan vaksin," ujarnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi menyebutkan, untuk kelompok lansia di Karangasem sasarannya sebanyak 40.460 orang lansia yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Karangasem.
"Untuk lansia penyuntikan vaksinnya dilakukan di setiap kecamatan, dengan target 100 orang setiap harinya di setiap kecamatan," terang Putra Pertama.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Vaksin Covid-19 Lansia Di Karangasem Vaksinasi Lansia


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV