News

Komisi III DPRD Bali Serap Aspirasi di Banjar Tegeh Sari Denpasar

Selasa, 15 Juni 2021 | 22:10 WITA
Komisi III DPRD Bali Serap Aspirasi di Banjar Tegeh Sari Denpasar

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ketua Komisi III DPRD provinsi Bali, Agung Adhi Ardana menggelar simakrama sekaligus menyerap aspirasi warga di Banjar Tegeh Sari, Tonja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar pada Senin 14 Juni 2021. 
Kegiatan ini dihadiri Kepala Kelurahan Tonja, penglingsir, prajuru, Yayasan Banjar Tegeh Sari, Perwakilan Pokja, Perwakilan krama dan juga Astra Grup Bali. 
Pada kesempatan ini Agung Adhi Ardana menyampaikan bahwa DPRD bali khususnya Komisi III telah berupaya melahirkan rekomendasi kepada pemerintah provinsi Bali, dan juga memfasilitasi aspirasi rakyat Bali.
Dari dialog yang berlangsung, sebagian besar mengemuka masalah sampah yang terjadi di kewilayahan Tegeh Sari dan Tonja, mengingat keinginan kuat masyarakat menyelesaikan masalah sampah dari sumber. Disamping itu juga dibahas keinginan infrastruktur yang perlu dibenahi seperti Gedung SDN 5 Tonja yang sedari dulu selalu kelabakan menampung peserta didik yang membludak setiap tahunnya.
Perwakilan Komunitas Peduli Sungai juga berharap air mengalir kembali di wilayah Tonja dan juga pembahasan jalan lingkungan yang sudah mulai rusak.
Adhi Ardana menyampaikan terkait permasalahan tersebut akan dikoordinasikan dengan pemerintah baik pemerintah kota maupun provinsi dan juga  jika memungkinkan mencari solusi dari pihak swasta dengan CSR untuk membantu permasalahan yang terjadi di kawasan ini. 

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Sampah Tegeh Sari DPRD Bali Denpasar Utara


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV