News

Kapolres dan Dandim Tabanan Ikut Bersihkan Sampah di Pantai Kelating

Jumat, 09 April 2021 | 22:55 WITA
Kapolres dan Dandim Tabanan Ikut Bersihkan Sampah di Pantai Kelating

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Dandim 1619 Tabanan Letkol Infanteri Toni Sri Hartanto bersama Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar juga ikut berbaur melakukan aksi bersih sampah di sepanjang pantai Kelating pada Jumat (9/4). 
Sekitar 451 personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan menyasar lokasi lainnya. Karena sampah yang ada dipantai bukan saja berasal dari lingkungan setempat tapi merupakan sampah kiriman dari sungai yang bermuara di pantai, terlebih saat musim hujan. 
Alhasil pemandangan yang tidak sedap dipandang pun terlihat dipantau, lantaran dipenuhi sampah baik ranting, pecahan botol maupun sampah plastik. 
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar menyebutkan, meski di masa pandemi kebersihan lingkungan harus terus bisa terjaga. Karena dikhawatirkan bisa menimbulkan sumber penyakit lainnya selain. 
"Kami dari Kepolisian tetap menghimbau masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol Kesehatan, sehingga rantai penyebaran virus Covid-19 dapat kita putuskan," ujarnya.  

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV