Informasi

Bupati Tamba Fasilitasi Penyerahan 250 Paket Sembako kepada Lansia Jembrana

Sabtu, 10 April 2021 | 18:50 WITA
Bupati Tamba Fasilitasi Penyerahan 250 Paket Sembako kepada Lansia Jembrana

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Pembagian sembako di masa pandemi menjelang hari raya galungan dan memasuki bulan suci ramadhan, secara simbolis kepada para lansia lintas agama (perwakilan umat beragama) dilaksanakan Sabtu sore (10/4) di rumah jabatan Bupati Jembrana.
Disaksikan langsung oleh Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana, I G.N. Patriana Krisna didampingi oleh Sekda Jembrana, I Nengah Ledang dan staf Ahli Bupati, I Komang Wiasa. 
Sebanyak 250 paket sembako dari badan amal Bali Rise Up dan Dompet Berbagi diserahkan langsung kepada masyarakat Jembrana.
Ketua Bali Rise Up Bagus Ferriyanto mengakui bahwa ini pertama kali pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat Jembrana. Pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan mampu memberikan semangat bagi masyarakat Jembrana, bahwa dalam masa pandemi sangat banyak pihak yang peduli akan sesamanya. 
"Yang kita bagikan bukan hal yang besar tapi semoga bisa menyemangati masyarakat bahwa kita tetap bersama-sama di masa pandemi ini, semoga masyarakat jembrana selalu diberi perlindungan oleh yang maha kuasa dan sehat selalu," ucap Bagus.
Bupati Tamba memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian semua pihak yang memberikan perhatian bagi kabupaten jembrana. Diakui pihaknya akan senantiasa memfasilitasi bantuan dan perhatian bagi masyarakat jembrana. 
"Saya bersama pak wakil (ipat) hanya memfasilitasi, menyaksikan penyerahan sembako dari pihak ketiga kepada masyarakat ini, terima kasih atas atensinya, semoga bantuan ini bisa memberi manfaat memasuki hari raya ini," ucap Tamba. 
Kepada masyarakat, Bupati Tamba berpesan agar senantiasa memberikan doa terbaik bagi pihak-pihak yang telah memberikan bantuan. 
"Berterima kasihlah pada mereka, teman-teman yang memberikan bantuan ini, doakan mereka sehat dan sukses agar bisa lebih banyak membantu di sini ataupun di daerah lain," tutup Tamba.

Penulis : Humas Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bupati Tamba Sembako Bantuan Jembrana


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV