News

Model Ini Asuransikan Pantatnya, Nilainya Mencapai Rp5 Miliar

Kamis, 17 Juni 2021 | 09:40 WITA
Model Ini Asuransikan Pantatnya, Nilainya Mencapai Rp5 Miliar

beritabali.com/ist/suara.com/Model Ini Asuransikan Pantatnya, Nilainya Mencapai Rp5 Miliar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang model asal Brasil yang mendapat julukan pantat terbesar mengasuransikan bagian tubuhnya tersebut dengan nominal lebih dari Rp5 miliar.
Menyadur The Sun, Rabu (16/6/2021) Vanessa Ataides memiliki pantat dengan ukuran 126 cm (49,6 inci) dan merupakan yang terbesar kedua di dunia.
Vanessa, yang memiliki 42.400 pengikut di Instagram, mengambil polis asuransi untuk pantatnya senilai 280.815 poundsterling atau sekitar Rp5,6 miliar.
"Saya terkenal karena pantat saya. Ini yang terbesar di Brasil. Jadi, wajar saja jika saya mengasuransikannya," jelas Vanessa.
Wanita yang diyakini berusia 35 tahun itu bahkan memiliki tim pelatih khusus yang didedikasikan untuk membentuk pantatnya. Ia bahkan dilaporkan bangun setiap hari pukul 04.00 pagi untuk berolahraga.
"Tujuan saya dalam jangka pendek adalah memiliki bokong 130 sentimeter (51,2 inci)," kata Vanessa, tanpa mengungkapkan rencana jangka panjangnya.
Vanessa mengklaim bahwa dia tidak pernah mengedit foto untuk membuat bokongnya terlihat lebih besar dari yang sebenarnya.
"Foto-foto hasil photoshop? Anda tidak akan menemukannya, karena saya tidak sempurna dan saya tidak perlu menyembunyikan ketidaksempurnaan saya, karena pendapat orang lain tidak memengaruhi saya," tulisnya di Instagram.
"Cacat? Ya, saya memilikinya. Saya memiliki selulit, saya memiliki stretch mark, saya memiliki tambalan dan wanita mana yang tidak?
"Tapi saya selalu berusaha menjaga diri saya sendiri sehingga mereka tidak terlalu terlihat oleh saya." jelas Vanessa.
Dia juga mengecam para pihak-pihak yang mengkritiknya dan menegaskan bahwa kecantikan didefinisikan sebagai apa yang "membuat Anda merasa nyaman dan bahagia dengan diri sendiri". Selain jadwal latihannya yang melelahkan, Vanessa makan protein enam kali sehari untuk membangun ototnya.
"Diet saya direncanakan terutama untuk menumbuhkan bokong saya sehingga saya bisa mendapatkan bokong terbesar di dunia. Saya makan banyak putih telur, daging, dll. Setelah saya makan, saya sudah merencanakan yang berikutnya." ujar Vanessa kepada Truly.
Pemain Brasil itu mengatakan bahwa dia menyukai perhatian yang dia dapatkan dari punggungnya yang luas, yang telah dia kerjakan sejak dia berusia 24 tahun.
"Saya berolahraga dan kecanduan dan ingin membuat pantat saya lebih besar setiap hari," katanya.
"Saya suka mendapat perhatian. Jadi memiliki bokong yang berlebihan itu bagus karena orang-orang melihatku." jelasnya.
Vanessa mungkin memiliki bokong terbesar di Brasil, tetapi rekor dunia dimiliki oleh Mikel Ruffinelli dari AS, yang memiliki lingkar pinggul 2,4 meter (8 kaki).(sumber: suara.com)

TAGS : Mengasuransikan Bagian Tubuhnya Kecantikan Menyembunyikan Ketidaksempurnaan Berolahraga


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV