News

Mantan Pilot CIA: Ada Peradaban, Kota Besar, dan Pangkalan di Bulan

Minggu, 11 April 2021 | 12:55 WITA
Mantan Pilot CIA: Ada Peradaban, Kota Besar, dan Pangkalan di Bulan

beritabali.com/ist/Mantan Pilot CIA: Ada Peradaban, Kota Besar, dan Pangkalan di Bulan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang mantan pilot CIA, John Lear, memberikan sebagian hidupnya untuk menjadi pilot Angkatan Udara AS dan kemudian bekerja untuk Central Intelligence Agency (CIA). Dalam salah satu wawancaranya, John membuat pengumuman sensasional bahwa Bumi adalah penjara luar angkasa dan membuka beberapa misteri bulan. Ia juga mencatat bahwa di alam semesta, masih banyak planet berpenghuni dengan tingkat perkembangan yang berbeda-beda.
Mengingat bahwa penerbangan ke luar angkasa dilakukan hanya dalam galaksi yang sama dengan lokasi planet Bumi, dan bahkan pada jarak yang sangat pendek, oleh karena itu, tidak ada gunanya menolak sepenuhnya informasi yang diberikan oleh John, karena pemerintah selalu menyembunyikan sesuatu.
Dilansir howandwhys.com, Planet Bumi di luar angkasa dianggap sebagai penjara bagi penghuni berbagai galaksi, dan miliaran makhluk menyebutnya sebagai pendidikan ulang. Pria itu juga berkata bahwa di Bumi, seseorang menjalani hukumannya sejak lahir, dan hanya dengan kematian dikirim ke dunia yang lebih baik; model dunia yang serupa dapat ditemukan dalam berbagai sistem agama, yang dalam beberapa kasus menegaskan informasi tersebut.
Pernyataan dari petugas CIA ini patut diperhatikan: "Bulan adalah benda buatan yang ditarik ke planet kita, akibatnya zaman es pecah di Bumi yang membunuh semua makhluk hidup." Faktanya, keadaan kemunculan bulan di luar angkasa tidak diketahui secara pasti, dan belum ada yang melihat bagian belakang bulan. John juga menjelaskan dalam wawancaranya bagaimana Bulan diciptakan di Jupiter dan dibawa ke orbit Bumi sekitar 15.000 tahun yang lalu yang hampir mendekati zaman es terakhir. Selain itu, dia mengatakan bahwa "Grey" (salah satu ras alien) juga ada di bulan tetapi sebagian besar tetap berada di bawah tanah di dalam laboratorium besar.
Menurutnya, Bulan memiliki atmosfer yang nyaman dimana sekitar 250 juta orang tinggal di kota dan pangkalan besar.
Pangkalan bulan
Dan jika Anda mengingat penerbangan orang Amerika ke bulan, maka banyak pertanyaan juga muncul, jawaban yang hanya mengatakan bahwa orang Amerika tidak ada di bulan, dan jika mereka ada, maka mereka pasti menyembunyikan sesuatu. Petugas tersebut menyatakan bahwa pada masa itu, NASA tidak memiliki teknologi yang dapat melintasi sabuk Van Allen dengan aman.
Kepalsuan bulan juga dikonfirmasi oleh fakta bahwa jika Anda melihatnya di langit malam, maka bulan itu benar-benar terlihat seperti plastik.
Tidak mungkin menemukan bukti material dalam perkataan John Lear, karena dia sendiri mengatakan bahwa jika dia berhasil mendapatkannya, dia akan segera dihancurkan.
Christopher Kraft, yang merupakan direktur pangkalan pelacakan NASA di Houston selama misi Apollo Moon, mengungkapkan percakapan antara Pengendali Misi dan astronot Amerika Serikat Neil Armstrong dan Buzz Aldrin setelah dia meninggalkan NASA.
Armstrong dan Aldrin Dari bulan: “Itu adalah benda raksasa. Tidak tidak Tidak …. ini bukan ilusi optik. Tidak ada yang akan percaya ini! ” Pengendali Misi, Houston: “Apa… apa… apa? Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang salah denganmu?"
Armstrong dan Aldrin: "Mereka ada di sini di bawah permukaan."
Kontrol Misi: "Apa yang ada di sana? Emisi terganggu ... kontrol interferensi yang memanggil Apollo II ".
Armstrong dan Aldrin: “Kami melihat beberapa pengunjung. Mereka ada di sana sebentar, mengamati instrumen. "
Kontrol Misi: "Ulangi informasi terakhir Anda."
Armstrong dan Aldrin: “Saya katakan ada pesawat luar angkasa lain. Mereka berbaris di sisi lain kawah. "
Kontrol Misi: "Ulangi ... ulangi!"
Armstrong dan Aldrin: “Mari kita bunyikan orbita ini… .. Pada 625 sampai 5… relai otomatis tersambung… Tangan saya gemetar begitu parah sehingga saya tidak bisa melakukan apa-apa. Rekam itu? Ya Tuhan, jika kamera terkutuk ini menangkap sesuatu… lalu apa? ”
Kontrol Misi: "Apakah Anda mengambil sesuatu?"
Armstrong dan Aldrin: "Saya tidak memiliki film apa pun. Tiga jepretan piring atau apa pun itu yang merusak film. "
Kontrol Misi: "Kontrol, kontrol di sini. Apakah Anda sedang dalam perjalanan? Apakah keributan dengan U.F.O.s. lebih?
Armstrong dan Aldrin: Mereka telah mendarat di sana. Itu mereka dan mereka mengawasi kita. "
Kontrol Misi: "Cermin, cermin ... sudahkah Anda menyiapkannya?"
Armstrong dan Aldrin: "Ya, mereka berada di tempat yang tepat. Tapi siapa pun yang membuat kapal luar angkasa itu pasti bisa datang besok dan memindahkannya. Keluar dan keluar. "
Tahukah Anda perintis luar angkasa dan orang keenam yang menginjakkan kaki di permukaan bulan, Edgar Mitchell, sangat percaya dengan adanya kehidupan ekstra-terestrial dan menurutnya, NASA telah bekerja sama dengan mereka sejak lama.
Dia berkata, "Itu telah ditutup-tutupi dengan baik oleh semua pemerintah kita selama 60 tahun terakhir ini, tapi perlahan-lahan itu bocor dan beberapa dari kita memiliki hak istimewa untuk diberi pengarahan tentang beberapa di antaranya. Saya kebetulan mendapat kehormatan yang cukup untuk mengetahui fakta bahwa kita telah dikunjungi di planet ini dan fenomena UFO itu nyata. "
Ada konspirasi yang dikatakan Mitchell kepada seorang pria bernama Farida Iskiovet (diduga mantan penyelidik U.F.O untuk Presiden Perserikatan Bangsa-Bangsa) tentang UFO yang dilihatnya di bulan.
John Lear juga mengatakan bahwa astronot NASA terbang ke Mars pada tahun 1966. Apalagi Lear percaya bahwa astronot telah mempersiapkan diri untuk misi ini sangat lama. Mereka memasukkan obat-obatan tertentu ke dalam tubuh, memungkinkan orang untuk beradaptasi dengan kondisi iklim Mars. Diduga, para astronot tersebut bisa menghirup udara Mars yang dijernihkan, sehingga NASA berkesempatan untuk meluncurkan manusia di planet merah untuk waktu yang lebih lama.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Mantan Pilot CIA: Ada Peradaban, Kota Besar, Dan Pangkalan Di Bulan Ufo Alien


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV