Informasi

Wagub Cok Ace Apresiasi Dukungan Semua Pihak Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 08 Mei 2021 | 10:10 WITA
Wagub Cok Ace Apresiasi Dukungan Semua Pihak Sukseskan Vaksinasi Covid-19

beritabali.com/ist/Wagub Cok Ace Apresiasi Dukungan Semua Pihak Sukseskan Vaksinasi Covid-19

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Prof Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi sektor perbankan bertempat di BCA KCP Renon, Denpasar, Jumat (7/5). 
Dalam sambutannya, Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak baik itu dari sektor perbankan, pelaku pariwisata serta masyarakat yang penuh semangat dan kesadaran untuk melakukan vaksinasi. Dengan akselerasi pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan pariwisata Bali akan bisa bangkit dan berimbas pada kebangkitan pertumbuhan ekonomi Bali
Wagub Bali juga menyampaikan bahwasannya hingga saat ini perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Bali dapat dikatakan sudah mulai melandai yang ditandai dengan berkurangnya pasien terkonfirmasi positif serta angka kesembuhan yang cukup tinggi setiap harinya. Namun bukan berarti kita bisa  lengah dan abai akan protokol kesehatan. Terlebih baru baru ini telah ditemukan adanya varian baru Covid-19 yaitu Varian Afrika dan Inggris yang diindikasi masuk ke Bali. 
“Masyarakat tidak perlu panik dengan adanya varian baru tersebut, tetap patuhi protokol kesehatan. Pemerintah tidak tinggal diam, terus berupaya sebaik mungkin menangani Covid-19. Kami juga sangat mengapresiasi dukungan semua pihak untuk mempercepat proses vaksinasi untuk pemulihan kesehatan masyarakat  dan perekonomian  Bali,“ imbuhnya. 
Sementara itu Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya pihaknya terus berupaya memfasilitasi pemberian vaskin kepada seluruh sektor perbankan bersinergi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bali. Pihaknya juga secara terus menerus melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi perbankan di 8 kabupaten kota se Bali. Dengan akselerasi pelaksanaan vaskinasi ini diharapkan kasus Covid-19 semakin mereda dan ekonomi Bali bisa segera bangkit kembali. 
Dalam kesempatan tersebut Wagub Cok Ace bersama Kaper BI Bali juga berkesempatan meninjau dan bertatap muka dengan peserta vaksinasi. Vaksinasi pada pagi hari ini diikuti oleh 1000 orang dari sektor perbankan.

Penulis : Humas Provinsi Bali

Editor : Juniar


TAGS : Wagub Cok Ace Apresiasi Dukungan Semua Pihak Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Denpasar Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV