News

Pemimpin Korut Hukum Mati Menterinya Karena Mengeluh Lelah

Senin, 12 April 2021 | 20:00 WITA
Pemimpin Korut Hukum Mati Menterinya Karena Mengeluh Lelah

bbn/Suara.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un menghukum mati seorang Menteri Pendidikan di negaranya setelah dianggap gagal menerapkan pendidikan jarak jauh dan mengeluh kelelahan.
Hukuman kepada Menteri yang tak disebut namanya tersebut diberikan Kim Jong-un setelah sebelumnya menyelidiki mengapa departemen sang pejabat gagal membuat kemajuan yang memuaskan terkait pendidikan jarak jauh.
Penyelidikan dilakukan di Kementerian Pendidikan Tinggi oleh Organisasi Departemen dan Bimbingan (ODG). Pada laporan mereka, usaha sang menteri diklaim tak cukup untuk menerapkan Undang-Undang Pendidikan Jarak Jauh dengan benar.
“OGD melakukan investigasi karena pihak komisi gagal menunjukkan peningkatan dan adanya beberapa kritikan terhadap kebijakan pemerintah,” bunyi laporan tersebut seperti diungkapkan Daily NRK.
Laporan tersebut juga menyertakan bahwa anggota departemen kerap mengeluh mengenai pekerjaan mereka setiap dilakukan rapat. Sedangkan yang lainnya mempertanyakan kurangnya sumber daya yang diberikan oleh negara.
Para pengawas juga dikatakan telah menyoroti lambannya penerapan pembelajaran jarak jauh, yang dianggap mengalami kemajuan yang buruk. Setelah eksekusi mati terhadap menterinya, komisi baru telah diorganisir di bawah Presiden Universitas Kim Il-sung, Ri Guk-chol.
Salah satu tindakan yang akan dilakukan, mereka akan melakukan konferensi video secara reguler. Kim Jong-un memang tak segan untuk menghukum mati pejabatnya.
Tahun lalu ia dikabarkan mengorbankan seorang jenderal untuk dimakan ikan Piranha. Sedangkan lima pembantunya dikabarkan dihukum mati oleh regu penembak setelah pertemuan dengan Donald Trump pada 2019. Mereka dianggap gagal untuk membuat kesepakatan yang menguntungkan terjadi.
Sumber: Kompas.TV

TAGS : Kim Jong-un Menghukum Mati Pendidikan Jarak Jauh Menteri


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV