Hukrim

Kerap Dibully, Pemuda Tusuk Remaja 14 Tahun di Desa Ringdikit Buleleng

Senin, 12 April 2021 | 22:10 WITA
Kerap Dibully, Pemuda Tusuk Remaja 14 Tahun di Desa Ringdikit Buleleng

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Warga di Desa Ringdikit Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng digegerkan dengan aksi penganiayaan yang dilakukan Dewa Putu Andrew Basudewa (18) terhadap temannya PW (14) pada Senin (12/4/2021) sekitar pukul 18.30 WITA. Saat itu antara korban dan pelaku bertemu di sebuah gang di Dusun Kelodan Desa Ringdikit. 
“Berawal dari korban, saksi dan terlapor berjalan bersama dari rumah saksi menuju ke Pos Kamling. Dalam perjalanan terlapor dan korban berada di bagian belakang, sementara saksi ada di depan. Saat kedua saksi sudah berada di pos kamling, terlapor dan korban masih berada di dalam gang. Saat itulah terlapor yang dalam posisi berjalan di belakang korban mengeluarkan pisau dari sakunya dan langsung menusuk korban ke arah leher sebanyak satu kali,” papar Kapolsek Seririt, Kompol Gede Juli.
Dipastikan pisau yang digunakan untuk menusuk leher bagian kanan tersebut telah dipersiapkan oleh pelaku. “Pisau itu sepertinya telah dipersiapkan asebelumnya dan korban mengalami luka robek dan mengeluarkan darah serta sempat korban berlari meminta pertolongan dan terlapor lari meningalakan TKP menuju ke rumahnya,” ujar Juli.
Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Seririt untuk sementara dipastikan penyebab aksi penganiayaan yang dilakukan Andrew Basudewa terhadap PW itu lantaran dendam karena sering dibully dan juga rasa jengkel, dimana saat kumpul-kumpul dan pelaku datang, korban bersama teman-temannya langsung meninggalkannya.
Ida Bagus Sudarsana, kakek korban di RSUD Buleleng menyebutkan, korban sedang menjalani operasi akibat tusukan benda tajam pada bagian leher kanan. 
“Kalau kejadiannya kami belum tahu, cuma kata temanya dari cucu saya, katanya sedang main game datang pelaku ini langsung melewati korban dan temannya yang sedang duduk-duduk lalu ditusuk pakai pisau dapur,” paparnya.
Pascaaksi penusukan tersebut, pelaku melarikan diri meninggalkan lokasi peristiwa, sementara korban meminta tolong hingga kemudian dilarikan ke RS Santhi Graha Seririt. Namun akibat luka tusuk dileher akhirnya dibawa ke RSUD Kabupaten Buleleng untuk mendapat penanganan secara intensif.
Sementara, Andrew Basudewa sebagai pelaku aksi penganiayaan itu telah diamankan ke Mapolsek Seririt bersama satu barang bukti berupa pisau dapur dan untuk sementara pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif berkaitan dengan perbuatan yang telah dilakukan.

Penulis : Kontributor Buleleng

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Dibully Desa Ringdikit Buleleng Penganiayaan


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV